Diduga Bunuh Diri, Lelaki Berwajah Putih Tergeletak di Pelataran Parkir Kings Mall

Selasa, 01 Juni 2021 - 14:49 WIB
loading...
Diduga Bunuh Diri, Lelaki Berwajah Putih Tergeletak di Pelataran Parkir Kings Mall
Petugas berupaya mengevakuasi mayat lelaki yang diduga bunuh diri dengan cara meloncat dari gedung Kings Mal. Foto/Istimewa
A A A
BANDUNG - Seorang lelaki ditemukan tergeletak di pelataran parkir pusat perbelanjaan Kings Mall di kawasan Jalan Simpang, Kecamatan Regol, Kota Bandung, Selasa (1/6/2021). Kuat dugaan, lelaki berwajah putih itu nekat bunuh diri dengan cara meloncat dari gedung mal.

Saat ditemukan, lelaki tersebut sudah tewas di tempat kejadian. "Tadi sesudah adzan kedengaran suara jatuh, pas ke luar toko lihat sudah ada orang tidur gitu," kata salah seorang saksi mata, Rian di lokasi kejadian.

Rian yang bekerja sebagai penjaga toko baju itu mengaku, tak melihat langsung saat lelaki itu jatuh. Dia hanya mendapati lelaki itu sudah tergeletak di pelataran parkir yang lokasinya berada tepat di depan toko tempatnya bekerja."Saya sempat lihat, wajah putih, pakai jaket sama celana panjang hitam. Kayaknya sih masih muda," ungkapnya.

Petugas keamanan setempat pun langsung melaporkan peristiwa tersebut kepada pihak kepolisian. Tak lama kemudian, Unit Automatic Finger Print Identification System (Inafis) dan anggota Polsek Regol pun tiba di lokasi kejadian.

Petugas langsung memberi garis polisi di sekitar tempat lelaki tersebut tergeletak. Beberapa saat kemudian, ambulans datang dan petugas langsung mengevakuasi mayat lelaki tersebut ke RS Sartika Asih, Bandung.

Pihak kepolisian pun membenarkan dugaan bunuh diri tersebut. Meski begitu, Kanit Reskrim Polsek Regol AKP Asep Wahidin menyatakan bahwa hal tersebut baru sebatas dugaan sementara. Asep mengatakan, pihaknya akan melakukan penyelidikan dan pemeriksaan terhadap saksi-saksi guna mengetahui penyebab pasti tewasnya lelaki itu.

"Kita duga bunuh diri karena kita dapat info, dia loncat dari pertokoan Kings. Untuk identitasnya, dia warga Kiaracondong, Kota Bandung ," kata Wahidin di lokasi kejadian.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0980 seconds (0.1#10.140)