Penemuan Mayat di Kebun Teh Kayuaro Gegerkan Warga Kerinci

Minggu, 24 Mei 2020 - 12:37 WIB
loading...
Penemuan Mayat di Kebun Teh Kayuaro Gegerkan Warga Kerinci
Warga Kayuaro, Kabupaten Kerinci, Jambi geger dengan penemuan mayat jenis laki-laki di Perkebunan Teh Kayuaro tepatnya dibelakang objek Wisata Aroma Peco. Foto SINDOnews/Riko P
A A A
KERINCI - Warga Kayuaro, Kabupaten Kerinci , Jambi geger dengan penemuan mayat jenis laki-laki di Perkebunan Teh Kayuaro tepatnya di belakang objek Wisata Aroma Peco, sekitar 11.00 WIB, Minggu (24/5/2020). Menurut informasi, mayat laki-laki yang diketahui identitas ditemukan warga sedang terkelungkup di Kawasan Kebun Teh Aroma Peco Kayuaro. Selain mayat, sepeda motor beat steret BH 3848 ZK warna hitam ditemukan 200 meter dari mayat.

"Informasinya Selasa sore kemarin korban pamit pergi beli buat berbuka puasa, " kata sumber SINDOnews. (Baca: Pesta Miras dekat Masjid, Sejumlah Warga di Madiun Dirapid Test COVID-19)

Kapolsek Kayuaro Iptu Dolizar yang dikonfirmasi SINDOnews membenarkan, mayat laki-laki ditemukan di belakang Kawasan Kebun Teh tepatnya dibelakang objek Wisata Aroma Peco Kayuaro. "Iya, kita sedang berada di lokasi," kata Kapolsek.

Dia mengatakan, dugaan sementara mayat ditemukan sudah membusuk. "Motor ditemukan 200 meter dari mayat. Dugaan sementara ada luka bakar di bagian bokong dan baju robek-robek," ujarnya.

Dijelaskan, identitas mayat Zulkarnaini (54) warga Desa Sungai Jernih, Gunung Tujuh Kabupaten Kerinci, Jambi.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1560 seconds (0.1#10.140)