Dituding Positif COVID-19 hingga Gagal Naik Pesawat, Penumpang Ini Beri Balasan Menohok

Senin, 31 Mei 2021 - 15:47 WIB
loading...
Dituding Positif COVID-19 hingga Gagal Naik Pesawat, Penumpang Ini Beri Balasan Menohok
Calon penumpang pesawat ini kecewa gagal naik pesawat, karena disebut positif COVID-19. Foto/Tangkapan Layar/Instagram @cetul.22
A A A
PALEMBANG - Calon penumpang pesawat terekam meluapkan kekecewaannya, karena dituding positif COVID-19 hingga gagal terbang . Dia pun memberikan balasan menohok, dengan membawa hasil tes negatif COVID-19 dari rumah sakit.



Luapan kekecewaan calon penumpang pesawat ini, terekam video warga dan menjadi viral di media sosial , usai akun Intagram @cetul.22 mengunggahnya Minggu (30/5/2021). Video itupun telah ditonton 14 ribu pengguna Instagram.



"Baru dapat videonya. di Palembang. LRT tujuan Bandara. Calon penumpang mau naik lrt melakukan rapid test di nyatakan positif," demikian keterangan yang ditulis dalam unggahan tersebut.



Dalam unggahan itu, pria memakai kemeja biru tampak marah. Ia kemudian mempertanyakan hasil rapid test yang dilakukan petugas. Sembari membawa serta hasil rapid test antigen sendiri, dan rumah sakit, yang menunjukan dirinya negatif. Pria ini tampak kesal.

"Akhirnya melakukan test mandiri di rs langsung hasil test negatif. Sampe beli alat test sendiri pun hasilnya negatif," tambahan dalam keterangan unggahan tersebut. Menurut pemilik akun, dirinya menjadi gagal terbang.



"Ya klo calon penumpang pesawat itu udah beli tiket dan test di bandara lalu hasilnya dibilang positif padahal setelah ditest mandiri hasilnya negatif, selain rugi uang juga waktu," jelasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2732 seconds (0.1#10.140)