Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Terungkap! Ini Motif Calon Pengantin Pria Lompat dari Lantai 7, Selengkapnya di iNews Siang Minggu Pukul 11.00 WIB

loading...
Terungkap! Ini Motif Calon Pengantin Pria Lompat dari Lantai 7, Selengkapnya di iNews Siang Minggu Pukul 11.00 WIB
Motif calon pengantin pria yang nekat melompat dari lantai tujuh kamar hotel berbintang di pusat Kota Manado, Sulawesi Utara, Jumat siang (28/5/2021) perlahan mulai terungkap. Foto iNews TV
MANADO - Motif calon pengantin pria yang nekat melompat dari lantai tujuh kamar hotel berbintang di pusat Kota Manado, Sulawesi Utara, Jum'at siang (28/5/2021) perlahan mulai terungkap.

Hal itu tampak dalam video yang beredar di media sosial, memperlihatkan seorang wanita diduga ibu calon pengantin pria, berinisial GFS alias Allen, menangis histeris memeluk jenazah anaknya yang berada di dalam peti, Sabtu (29/5/2021).

Sambil menangis terisak-isak, wanita yang mengenakan pakaian berwarna merah itu mengungkapkan penyesalan karena terlambat datang di acara pemberkatan pernikahan Allen di Gereja Sentrum, Manado, Jum'at pukul 14.00 WITA.

Sambil mengelus-elus jenazah Allen, wanita itu merasa telah melakukan kesalahan karena terlambat datang ke hotel tempat Allen berada. Padahal, tinggal satu jam lagi sebelum acara pemberkatan dimulai, Allen terlanjur melompat bunuh diri.



Polisi menduga ia menghabisi nyawanya sendiri akibat masalah keluarga. Namun keluarga membantah hal ini. Lalu apa penyebab sebenarnya kematian calon pengantin pria ini?

Saksikan selengkapnya dalam iNews Siang bersama Loviana Dian dan Fandi Hasib pukul 11.00 WIB secara langsung hanya di televisi berita milik MNC Group, iNews. Program ini juga dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+.
(sms)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top