Geger Video Bugil 6 Detik Siswi SMP di Tasikmalaya, Pelaku Mengaku Melayani 5 Lelaki Seminggu

Sabtu, 29 Mei 2021 - 15:51 WIB
loading...
Geger Video Bugil 6 Detik Siswi SMP di Tasikmalaya, Pelaku Mengaku Melayani 5 Lelaki Seminggu
Pelaku pemeran video bugil saat diamankan di Polres Tasikmalaya. iNews TV/Asep
A A A
TASIKMALAYA - Pasca viralnya video syur pelajar SMP di Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, aparat Polres Tasikmalaya dan Komisi Perlindungan Anak Indonesia Daerah (KPAID) Kabupaten Tasikmalaya langsung mengamankan dan memeriksa kedua remaja yang berperan dalam adegan syur tersebut.

Saat ini terduga pemeran laki-laki dalam video itu masih diamankan di Mapolres Tasikmalaya, dan akan dilakukan proses hukum.

Sementara itu, berdasarkan hasil investigasi pihak KPAID, ternyata siswi pelajar SMP yang ada dalam video tersebut tidak hanya sekali melakukan adegan syur dan melakukan hubungan badan bukan hanya dengan satu laki-laki yang ada di dalam video viral tersebut.

Menurut ketua KPAID Kabupaten Tasikmalaya Ato Rinanto, berdasarkan pengakuan siswi pelajar SMP di Tasikmalaya dalam video syur, dalam satu minggu bisa melayani 5 orang pria yang berbeda-beda.

Saat ini, pihak KPAID berkoordinasi dengan penyidik kepolisian untuk menelusuri para lelaki yang pernah berhubungan badan dengan wanita tersebut. Baca: Video Bugil 6 Detik Siswi SMP Bersama Kekasih Gegerkan Tasikmalaya.

Terkait menjajakan diri atau open BO, kepada pihak KPAID, gadis belia tersebut belum mengakuinya meski di dalam video yang tersebar ada ajakan untuk kencan dengan tarif Rp 200 ribu.

"Hasil pemeriksaan sementara, gadis yang masih di bawah umur itu nekat melakukan hubungan badan dengan sejumlah laki-laki karena terjerumus dalam pergaulan bebas dan perhatian dari orang tua yang kurang, sehingga anak bisa seenaknya bergaul tanpa pengawasan ketat dari orang tua," ujar Ato. Baca Juga: Tak Kantongi Izin, Tim Satgas Kota Cimahi Hentikan Acara Pembagian Rapor SMA.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2227 seconds (0.1#10.140)