Saat Sidang Paripurna DPRD, Perindo Doakan Suhada Palestina

Selasa, 18 Mei 2021 - 13:40 WIB
loading...
Saat Sidang Paripurna DPRD, Perindo Doakan Suhada Palestina
ilustrasi
A A A
LUWU - Fraksi Persatuan Indonesia Raya ( Perindo ) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Luwu, menyampaikan doa untuk masyarakat Palestina. Doa ini dilakukan di sela-sela sidang paripurna DPRD Kabupaten Luwu.

Dalam rapat ini, Ketua Fraksi Perindo H. Muliadi mengajak seluruh anggota DPRD tidak lupa mengirimkan doa keselamatan dan kemenangan untuk masyarakat Palestina atas penjajahan yang dilakukan oleh Israel.

Baca juga: Serpihan KRI Nanggala-402 Berhasil Diangkat ke Permukaan

"Melalui kesempatan ini, di sidang paripurna Fraksi Perindo nyatakan sikap terhadap kekejaman Zionis Israel, sekaligus mengajak teman-teman DPRD Luwu mendoakan masyarakat Palestina, kemenangan untuk Palestina dari penjajahan Israel," serunya disambut cekikan Takbir, peserta sidang paripurna.

Dikesempatan sama, selain mendokan masyarakat Palestina, baik DPRD maupun Bupati Luwu, H. Basmin Mattayang, juga menyampaikan dukacita atas meninggalnya H. Sunali Mangrotak, orang tua Ketua DPRD Luwu, Rusli Sunali.

"Hari ini kita semua berduka, orang tua Ketua DPRD Luwu telah berpulang ke Rahmatullah. Saya mengajak kita menundukan kepada dan berdoa kepada Allah SWT, mengirimkan Alfatihah kepada Almarhum H. Sunali Mangrotak," ajak Bupati Luwu, saat menyampaikan sambutan.

Baca juga: Dramatis! Proses Evakuasi Lansia Sakit Terjebak di Kamar Lantai Dua

"Semogah diterima segala amal nya dan kehilafannya diampuni Alllah SWT. Bagi yang bersama Islam, bisa mengirimkan Alfatihah," serunya.

Untuk diketahui, Alhamrhul, H. Sunali Mangrotak,, merupakan salah seorang tokoh pendidik di Kabupaten Luwu. Hampir separuh hidupnya mengabdi sebagai guru di wilayah pedalaman Bastem dan Latimojong.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1594 seconds (0.1#10.140)