Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Isolasi Dua Lingkungan Terpapar Covid-19, Wali Kota Bobby Penuhi Makanan dan Vitamin Warga

loading...
Isolasi Dua Lingkungan Terpapar Covid-19, Wali Kota Bobby Penuhi Makanan dan Vitamin Warga
Wali Kota Medan Bobby Nasution mengecek langsung ke tiga lingkungan yang mulai menjalankan PPKM Mikro per Jumat (28/5/2021) hingga tujuh hari ke depan.
MEDAN - Wali Kota Medan Bobby Nasution semakin serius dalam menekan angka sebaran Covid-19 di Kota Medan. Dengan tegas Bobby memerintahkan OPD untuk menjalankan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di tingkat lingkungan.

Untuk memastikan program PPKM Mikro berjalan, Bobby Nasution mengecek langsung ke tiga lingkungan yang mulai menjalankan PPKM Mikro per Jumat (28/5/2021) hingga tujuh hari ke depan.

Pertama Bobby melihat pos PPKM Mikro di Kecamatan Medan Johor tepatnya di Lingkungan VII Kelurahan Gedung Johor Jalan Eka Rasmi. Bahkan di sana Bobby melihat kepada rumah warga yang isolasi mandiri di Komplek Bumi Johor Sentosa.

Di sana Bobby Nasution banyak bertanya kepada OPD terkait, seperti Camat, Lurah hingga Kepling. "Kita harus sungguh-sungguh, tegas dan berkoordinasi dengan baik untuk memberikan pengertian kepada masyarakat," kata Bobby ketika berkoordinasi dengan OPD langsung di lapangan.



Peninjauan malam itu juga diikuti Panglima Kodam I/BB Mayjend Hassanuddin. Kapoldasu Irjen Panca Putra Simanjuntak juga tampak mendampingi wali kota begitu juga dengan Kapolrestabes Medan dan Dandim Medan.

Dari informasi yang diperoleh dari Camat Medan Johor Zulfakhri Ahmadi, di wilayahnya ada 14 warga yang isolasi mandiri di rumah.

"Ada 14 warga dari enam KK yang isolasi mandiri dan akan kita perhatikan. Mulai Sabtu besok akan kita salurkan bantuan untuk warga yang isolasi mandiri," kata Zulfakhri.

Usai meninjau PPKM Mikro di Medan Johor, Bobby Nasution bergerak menuju Lingkungan X Kelurahan Tanjung Sari Kecamatan Medan Selayang yang juga jadi titik penerapan PPKM Mikro.

Bobby juga melihat hingga rumah warga yang isolasi mandiri. Usai meninjau PPKM Mikro malam itu, Bobby Nasution menjelaskan bahwa Pemko Medan menjamin makan dan vitamin warga Medan yang isolasi mandiri di titik pelaksanaan PPKM Mikro.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top