alexametrics

Fathan Subchi Berikan Sembako dan Uang kepada Warga Demak di Jabodetabek

loading...
Fathan Subchi Berikan Sembako dan Uang kepada Warga Demak di Jabodetabek
Ketua Umum Paguyuban Demak Bintoro Nusantara HM Fathan Subci melalui Angkatan Muda Paguyuban Demak memberikan bantuan ratusan sembako dan uang tunai tiap warga Demak di Jabodetabek. Foto Ist
A+ A-
JAKARTA - Ketua Umum Paguyuban Demak Bintoro Nusantara (PDBN), HM Fathan Subchi melalui Angkatan Muda Paguyuban Demak (AMPD) memberikan bantuan ratusan sembako dan uang tunai tiap warga Demak yang ada di Jabodetabek mulai Jumat 22 Mei 2020.

"Bantuan tersebut diberikan untuk warga Demak pekerja harian serta yang lainnya terdampak COVID-19 yang tidak bisa mudik," kata Fathan Subchi yang juga Anggota DPR RI 2 Periode di Jakarta, Sabtu (23/5/2020).

Dijelaskannya, pembagian bantuan sembako dan uang tunai sudah dilakukan sejak kemarin (red-Jum'at) dan hari ini (red-Sabtu) melalui adik-adik AMPD dan berharap agar para penerima bantuan dapat terbantu meskipun tidak dapat memenuhi seluruh kebutuhan keluarga di masa pademi COVID-19 saat ini, imbuh Wakil Ketua Komisi XI DPR RI ini. (Baca: Pemudik Naik Motor Nekat Melintas Jalur Selatan Padalarang Malam Hari)



"Saya menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya adik-adik Pemgurus AMPD yang berkenan untuk menyalurkan langsung kepada teman-teman warga Demak dan juga keluarga yang terdampak COVID-19," kata Politisi PKB.

Sebelumnya, dalam acara simbolis penyerahan bantuan yang diterima Senior AMPD, M Barry, Ketua Umum AMPD, Alwie yang didampingi Koordinator, Ugie serta Pengurus yang lainnya mengucapkan banyak terima kasih kepada Anggota DPR RI Fathan Subchi.

Karena Anggota DPR RI ini sudah peduli dan memberikan rejekinya bagi warga Demak di Jabodetabek yang tidak bisa mudik di Lebaran tahun ini karena terdampak COVID-19 dan ada yang sudah tidak bekerja, karena kondisi perusahaannya terdampak COVID-19.

“Semua ini terkena imbas Pandemi COVID-19. Padahal mereka itu masih sehat dan segar bugar, jadi perlu kita perhatikan,“ imbuhnya.
(sms)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak