alexametrics

Pemudik Naik Motor Nekat Melintas Jalur Selatan Padalarang Malam Hari

loading...
Pemudik Naik Motor Nekat Melintas Jalur Selatan Padalarang Malam Hari
Para pemudik tak jera dengan kebijakan penyekatan yang dilakukan polisi karenanya mereka nekat mudik melintasi jalur selatan Padalarang pada malam hari. Foto iNews TV/Yuwono
A+ A-
PADALARANG - Para pemudik tak jera dengan kebijakan penyekatan yang dilakukan Polisi terkait COVID-19 karenanya mereka nekat mudik melintasi jalur selatan Padalarang pada malam hari. Pada tahun lalu SPBU menjadi favorit istirahat namun kali ini pemudik hanya istirahat dan mengisi BBM kemudian melanjutkan perjalanan ke Tasikmalaya, Ciamis dan Jawa Tengah, Jumat malam (22/5/2020).
Pemudik Naik Motor Nekat Melintas Jalur Selatan Padalarang Malam Hari

Menurut Adi keamanan salah satu SPBU di Jalan Padalarang, di SPBU yang dijaganya ini biasanya dipadati pemudik yang akan pulang ke kampung halamannya. Namun malam ini hanya terlihat puluhan pemudik yang istirahat dan mengisi bahan bakar. (Baca: OPM Tembak Warga Sipil di Tembagapura, 1 Korban Kritis)

Para pemudik ini pun terkesan menghindar dari awak media bahkan mereka hanya beberapa menit dan melanjutkan perjalanan. Pemudik ini nekat memafatkan kelengahan petugas pada malam hari.

“Sudah empat hari ini motor berplat B dan Z masuk di SPBU mereka hanya beristirahat beberapa menit.Pemudik jalur selatan Padalarang didominasi kendaraan roda dua berplat nomor Jabodetabek dan Z,” timpalnya.



Meski demikian sudah jarang pemotor yang membawa banyak barang layaknya pemudik. Mereka hanya membawa satu tas ransel.

Jalur Selatan Padalarang merupakan jalur alterlatif selatan untuk pemudik ke arah Tasikmalaya,Jateng dan Jawa Timur.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak