Wanita-wanita Seksi dan Belasan Pasangan Terjaring Razia Saat Asyik Mesum

Sabtu, 29 Mei 2021 - 02:28 WIB
loading...
Wanita-wanita Seksi dan Belasan Pasangan Terjaring Razia Saat Asyik Mesum
Petugas gabungan dari Satpol PP Kabupaten Cirebon, bersama TNI, dan Polri menggelar razia penyakit masyarakat di sejumlah hotel dan rumah kos. Foto/iNews TV/Toiskandar
A A A
CIREBON - Wanita-wanita seksi yang tengah asyik menunggu tamu, dan belasan pasangan mesum terjaring razia petugas gabungan dari Satpol PP Kabupaten Cirebon, bersama TNI dan Polri di sejumlah hotel serta rumah kos.

Baca juga: Tak Kuat Tahan Napsu, Pemuda Merangin Ajak Kekasihnya Berhubungan Seks di Atas Motor

Seorang wanita yang terjaring razia tengah berduaan dengan pasangan bukan suaminya , sempat marah kepada petugas yang mendatanya. Dia berusaha melawan petugas, dan terjadi aksi adu mulut di depan penginapan yang ada di Desa Sutawinangun, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon.

Wanita-wanita Seksi dan Belasan Pasangan Terjaring Razia Saat Asyik Mesum


Wanita tersebut menolak saat akan diamankan oleh petugas, karena wanita tersebut terbukti sedang berada di dalam kamar penginapan dengan seorang pria yang bukan pasangan suami istri .

Baca juga: TKA Tewas di Proyek Pembangunan PLTA Batangtoru, Ini Pernyataan Resminya

Selain itu, menurut Kabid Tibumtranmas Satpol PP Kabupaten Cirebon, Dadang Priyono, petugas juga melakukan razia disejumlah penginapan dan tempat karaoke di Gronggong. Dalam razia tersebut, petugas juga mengamankan puluhan botol miras.

Baca juga: Gugur Diserang Kelompok Bersenjata, Jenazah Briptu Stevanus Mario Sanoi Belum Dievakuasi

"Kami melakukan razia gabungan dengan fokus pada pemberantasan penyakit masyarakat . Hasilnya kami temukan belasan pasangan mesum bukan suami istri. Untuk miras, masih kami selidiki izinnya," tegasnya.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1156 seconds (10.177#12.26)