Gugur Diserang Kelompok Bersenjata, Jenazah Briptu Stevanus Mario Sanoi Belum Dievakuasi

Jum'at, 28 Mei 2021 - 23:00 WIB
loading...
A A A
Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol AM Kamal mengatakan, penyerangan tersebut diduga dilakukan oleh sekelompok orang sehingga menyebabkan gugurnya Briptu Mario Sanoy pada Jumat (28/5/2021). Karena sebelumnya pada Kamis (27/5/2021) malam sekitar pukul 24.00 WIT korban masih terlihat ngobrol dengan tetangganya warga setempat.



Saat kejadian, almarhum bertugas seorang diri karena Polsubsektor Oksamol hanya beranggotakan empat orang anggota polisi. Di mana tiga di antaranya berada di luar yakni dua di Oksibil, Ibukota Kabupaten Pegunungan Bintang, dan seorang lainnya di Jayapura dalam rangka berobat.

Saat kejadian, kata Kamal, almarhum bertugas seorang diri karena Polsubsektor Oksamol hanya beranggotakan empat orang anggota Polisi. Dimana tiga di antaranya berada di luar yakni dua di Oksibil, ibukota Kabupaten Pegunungan Bintang dan seorang lainnya di Jayapura dalam rangka berobat .

Dari keterangan warga setempat, ada sekitar enam orang yang berada di sekitar Mapolsubsektor Oskamol, usai penyerangan tersebut. "Saat ini kasusnya masih dalam penyidikan , dan jenazah korban masih diupayakan dievakuasi dari TKP," tandasnya.
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2731 seconds (0.1#10.140)