Mobil Mewah Seruduk Kios di Bone, 3 Orang Tewas Bersimbah Darah

Jum'at, 28 Mei 2021 - 02:02 WIB
loading...
Mobil Mewah Seruduk Kios di Bone, 3 Orang Tewas Bersimbah Darah
Kecelakaan maut terjadi di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Foto/iNews TV/Bulan Sri Indra Maya
A A A
BONE - Kecelakaan maut menggemparkan warga Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Sebuah mobil mewah tiba-tiba melaju kencang tak terkendali, menyeruduk sebuah kios yang ada di tepi jalan di Desa Nusa, Kecamatan Kahu, hingga menewaskan tiga orang sekaligus.



Saat kejadian tersebut, tiga korban tewas sedang berada di depan kios. Mereka antara lain Radde, Rappe, dan Khumairah. Dua korban tewas , yakni Radde dan Khumairah merupakan ibu dan anak.



Kecelakaan maut yang merenggut tiga nyawa ini direkam oleh warga. Dalam video amatir tersebut, terlihat mobil masih terperosok di dalam kios, sementara warga berusaha menyelamatkan tiga korban yang tertabrak.



Kejadian tersebut, menurut Kasat Lantas Polres Bone, AKP Fitriawan berawal saat sebuah mobil mewah warna putih bernomor polisi DD 1861 UR, yang dikemudikan oleh AT warga Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, melaju kencang dari arah timur ke barat atau dari arah Kabupaten Sinjai, menuju ke arah Kabupaten Bone.



"Saat melewati tikungan, pengemudi menghindari sebuah mobil sehingga kendaraan yang dikemudikannya menjadi oleng ke kiri, dan ban mobil sebelah kiri keluar dari tepi aspal, sehingga mobil kembali oleng ke kanan. Pengemudi tidak dapat menguasai kendaraanya, lalu menabrak kios yang berada di pinggir jalan," terangnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2081 seconds (0.1#10.140)