Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Dewi Permata Sari Dibunuh Suaminya Saat Masih Telanjang Usai Berhubungan Seks

loading...
Dewi Permata Sari Dibunuh Suaminya Saat Masih Telanjang Usai Berhubungan Seks
Diduga cemburu karena adanya orang ketiga dalam rumah tangganya, seorang suami tega menganiaya istrinya hingga tewas dengan cara dicekik. Foto/iNews TV/Gusti Yennosa
BATAM - Andri Apriandi nekat mencekik istrinya , Dewi Permata Sari hingga tewas saat keduanya masih dalam kondisi telanjang di atas ranjang, usai berhubungan seks. Pembunuhan istri oleh suami sendiri ini, menggemparkan warga Antorium Bida Kabil, Batam, Kepuluan Riau, Kamis (27/5/2021) pagi.

Baca juga: Gempar, Pria di Batam Bunuh Istrinya Usai Bercinta

Kasus pembunuhan ini diduga dipicu oleh rasa cemburu sang suami terhadap istri. Andri Apriandi cemburu terhadap istri yang telah memberinya dua anak tersebut, berselingkuh dengan pria lain.





Peristiwa pembunuhan sadis itu terungkap saat korban yang sudah tak bernyawa dibawa ke Rumah Sakit Budim Kemulian Kabil, Kota Batam. Keluarga yang curiga, langsung melaporkan peristiwa tersebut ke pihak kepolisian.

Baca juga: Uang Kas Bank Sultra Senilai Rp9,6 M Lenyap, Diduga Mengalir ke Istri Pejabat dan Kades

Menurut Kasatreskrim Polresta Barelang, Kompol Andri Kurniawan, pelaku yang merupakan suami korban langsung diamankan polisi tanpa perlawanan. "Keterangan sementara, pelaku mengaku membunuh istrinya karena cemburu. Pelaku menduga korban memiliki hubungan dengan lelaki lain, namun informasi ini masih diselidiki dengan memeriksa sejumlah saksi," tuturnya.

Tersangka Andri Apriandi yang ditemui di Polsek Nongsa, mengaku tersulut emosi karena terlibat cekcok dengan korban terkait adanya dugaan orang ketiga dalam rumah tangganya. Penganiayaan itu diakuinya terjadi usai mereka melakukan hubungan suami istri.

Baca juga: Gempar SMS Gempa M 8,5 yang Mengakibatkan Tsunami, Ini Penjelasan BMKG

Empat hari sebelum peritiwa pembunuhan itu, Andri Apriandi sempat melaporkan korban ke Polsek Nongsa, terkait dugaan perselingkuhan dan penganiayaan terhadap kedua anaknya. Laporan itu masih dalam penyidikan pihak kepolisian.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top