Gempar, Pria di Batam Bunuh Istrinya Usai Bercinta

Kamis, 27 Mei 2021 - 11:23 WIB
loading...
Gempar, Pria di Batam Bunuh Istrinya Usai Bercinta
AAS (36) seorang suami di Batam tega membunuh istrinya sendiri di rumah di Kavling Bida Kabil Anthorium Blok A No 4. SINDOnews/Dicky
A A A
BATAM - AAS (36) seorang suami di Batam tega membunuh istrinya sendiri di rumah di Kavling Bida Kabil Anthorium Blok A No 4, Kelurahan Kabil, Kamis (27/5/21) dini hari.

Kapolsek Nongsa AKP I Made Putra Hari melalui Kanit Reskrim Polsek Nongsa Iptu Syofian Rida mengatakan, pelaku datang sendiri ke Polsek Nongsa menceritakan kejadian tersebut.

"Kamis tanggal 27 Mei 2021 sekira pukul 00.30 WIB telah datang seorang laki-laki ke Polsek Nongsa menyerahkan diri setelah membunuh istri di rumahnya," katanya.

Pelaku yakni AAS (36) merupakan suami dari korban DP (34). Setelah pelaku dan korban selesai berhubungan suami istri, pelaku dan korban cekcok, kemudian pelaku mencekik leher korban. "Setelah itu pelaku langsung datang dan menyerahkan diri ke Polsek Nongsa," jelasnya. Baca: Komplotan Pencuri Material Rumah Kosong Ditangkap Polsek Siantar Martoba.

Sementara itu, disaat yang bersamaan korban dibawa keluarganya ke RS Soedarsono Kabil. Sesampainya di RS Soedarsono kabil berdasarkan keterangan dokter bahwa korban sudah meninggal dunia. "Saat ini pelaku sedang dalam pemeriksaan," pungkasnya. Baca Juga: Aniaya Pemandu Lagu di Karaoke, Oknum Perwira Polda Bali Diperiksa Propam.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4115 seconds (0.1#10.140)