Wali Kotanya Ulang Tahun, Warga Surabaya Larang Keras Gelar Pesta Seperti di Grahadi

Kamis, 27 Mei 2021 - 14:48 WIB
loading...
Wali Kotanya Ulang Tahun, Warga Surabaya Larang Keras Gelar Pesta Seperti di Grahadi
Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi merayakan ulang tahun, dan warga Surabaya terus mendoakan yang terbaik buatnya serta melarang mengelar pesta. Foto/Ist.
A A A
SURABAYA - Laman media sosial milik Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi dibanjiri ucapan selamat ulang tahun dan doa. Melalui media sosial tersebut, warga Surabaya juga memberikan peringatan keras, agar Eri Cahyadi tidak menggelar pesta ulang tahun .



"Harapan e mboten usah dirayakan ten Grahadi (harapannya tidak perlu dirayakan di Grahadi, red). Semoga selalu diberi panjang umur, seger waras, kemudahan dan kelancaran dalam perubahan Kota Surabaya," tulis @ryoconner di akun Instagram.



Para warga Surabaya tetap ingin protokol kesehatan dipatuhi selama masa pandemi ini. Perayaan pesta dianggap tidak perlu karena nanti ada kerumunan. "HBD Pak...wes nggak usah dirayakno di Balai Kota (Sudah, tidak perlu dirayakan di Balai Kota, red)," kata @dettaarta di akun Instagram miliknya.



Para netizen juga meminta Eri Cahyadi untuk fokus bekerja sebagai wali kota. Banyak perkerjaan yang menumpuk, termasuk mengatasi COVID-19 serta dampaknya bagi warga secara langsung. "Semoga panjang umur....dan sehat selalu serta kerjanya bagus," kata @mic_haelin di akun Instagram miliknya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2721 seconds (0.1#10.140)