Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Tabrakan Maut di Jalan Solo-Ngawi, 3 Tewas Tergencet Mobil

loading...
Tabrakan Maut di Jalan Solo-Ngawi, 3 Tewas Tergencet Mobil
Petugas bersama warga mengevakuasi korban tabrakan maut yang terjadi di Jalan Solo-Ngawi, Rabu (26/5/2021) malam. Foto: iNewsTV/Joko Piroso
SRAGEN - Kecalakaan maut kembali terjadi, kali ini di Desa Karanganyar, Sambungmacan, Sragen , Jawa Tengah ( Jateng ), sekitar pukul 19.30 WIB, Rabu (26/5/2021) malam.

Akibatnya, tiga penumpang minibus tewas di lokasi kejadian karena tergencet mobil, sementara tiga penumpang lainnya mengalami luka berat. Akibat insiden ini, Jalan Raya Solo-Ngawi KM 10 mengalami macet total.

Baca juga: Kecelakaan Maut di Jalur Wisata Gunung Bromo, 5 Korban Tewas Bergelimpangan di Jalan

Menurut keterangan warga setempat, minibus melaju dari arah barat dari solo menuju ke timur arah ngawi, jawa timur. Sementara zenia ad 9251 tn yang mengangkut penumpang berjumlah enam orang melaju dari arah timur menuju barat.

Karena kedua laju kendaraan tersebut terlalu kencang dan diduga jalan licin maka tabrakan pun tak bisa dihindari.

Baca juga: Tak Perhatikan Ada Tanda Kendaraan Berhenti, Mobil Tabrak Truk



Informasi yang dihimpun dari warga sekitar, di tempat kejadian tersebut terlalu minim penerangan jalan, sehingga di jalan yang menikung itu sering terjadi kecelakaan, baik roda dua maupun roda empat.

“Memang di lokasi ini penerangan terlalu minim, sehingga sering terjadi kecelakaan baik motor atau mobil,” tutur Suwarno, warga setempat yang ikut menyaksikan peristiwa mengerikan itu.

Baca juga: Kendal Gempar! Usai Berkencan Wanita Digorok Teman Prianya di Tengah Hutan

Selain korban tewas, juga terdapat korban luka berat. Ketiga korban yang tewas itu terdiri dari orang tua, satu perempuan dan satu anak dan juga korban selamat saat ini semuanya dirawat dirumah sakit umum sragen, untuk mendapatkan perawatan intensif dari petugas medis.



Hingga saat ini, kasus tabrakan yang menghilangkan nyawa tiga orang ini masih dalam penyelidikan petugas satlantas polres, sragen, sedang kedua kendaraan yang terlibat dalam tabrakan mengalami rusak parah pada bagian depan. Kedua kendaraan ini dibawa kepolres untuk dijadikan barang bukti.
(nic)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top