Tak Perhatikan Ada Tanda Kendaraan Berhenti, Mobil Tabrak Truk

Rabu, 26 Mei 2021 - 15:33 WIB
loading...
Tak Perhatikan Ada Tanda Kendaraan Berhenti, Mobil Tabrak Truk
Petugas melakukan olah TKP laka lantas di Jalan Padjajaran (ringroda utara), Gandok Pandean, Condongatur, Depok, Sleman, Selasa (25/5/2021) malam. Foto Dok Polsek Depok Timur
A A A
SLEMAN - Kecelakaan yang melibatkan mobil Honda Civid AB 114 GP dan truk AG 8918 UE terjadi di Jalan Padjajaran (ringroad utara), Gandok, Condongcatur, Depok, Sleman, Selasa (25/5/2021) malam pukul 22.15 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun mobil Honda Civic rusak di bagian depan.

Dugaan awal kecelakaan terjadi karena pegemudi mobil tidak memperhatikan ada tanda kendaraan berhenti di depannya. Kasus ini sekarang ditangani Polsek Depok Timur, Sleman.

Kanit Laka Lantas Polsek Depok Timur, Iptu Riki Heriyanto mengatakan laka lantas itu berawal saat truk AG 8918 UE yang dikemudikan Budi Supriagung, warga Mojoroto, Kediri, Jawa Timur mengalami kempes ban belakang kiri.

Mengetahui hal itu, ia kemudian menepikan truk di pinggir jalan untuk menganti ban. “Saat menganti ban ini dipasang rambu dibelakang tuk dan isyarat lampu hazard,” kata Kiki, Rabu (26/5/2021).

Kiki menjelaskan saat sedang mengantii ban itu, datang mobil honda Civic yang dikemudikan oleh Andri Kurniawan dengan kecepatan sedang dari belakng. Diduga tidak memperhatikan rambu yang dipasang di belakang truk maka mobil itu menabrak truk tersebut dan bagian depannya sempat masuk kolonn truk.

Beruntung tdak ada korban jiwa, hanya kendaraan yang mengalami kerusakan. Kejadian itu selanjutnya dilaporkan ke Polsek Depok Timur. Petugas menindaklanjuti dengan mendatangi lokasi kejadian, untuk mengamankan lokasi dan melakukan tempat kejdian perkaraan (TKP).

“Dugaan awal pengemudi mobil honda Civic tidak memperhatikan jalan, sehingga tidak mengetahui ada truk yang berhenti. Kasus ini masih kami tanggani,” paparnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1643 seconds (0.1#10.140)