Geger, Gadis Muda Ini Ditemukan Mengambang di Sungai Citanduy

Rabu, 26 Mei 2021 - 20:12 WIB
loading...
Geger, Gadis Muda Ini Ditemukan Mengambang di Sungai Citanduy
Petugas mengevakuasi mayat korban yang tengah mengambang dan tidak bernyawa mengunakan perahu tambang. Foto: iNews/Acep Muslim
A A A
BANJAR - Warga Jajawar, Kecamatan Banjar, Banjar , Jawa Barat ( Jabar ) digegerkan dengan penemuan gadis muda mengambang di bantaran Sungai Citanduy yang tidak jauh dari kediaman korban.

Gadis tersebut diketahui bernama Neulis Nuraeni (20), warga Jajawar, selama ini gadis itu diketahui mengalami gangguan jiwa. Dia ditemukan pertama kali oleh penambang yang tengah menggali pasir sungai, Rabu (26/5/2021) siang.



Mendapatkan laporan penemuan mayat, Petugas Polsek Banjar, Babinsa, bersama BPBD Banjar dengan warga setempat langsung menuju lokasi aliran Sungai Citanduy blok jembatan gantung Jajawar Banjar.

Beberapa jam kemudian, petugas berhasil mengevakuasi korban yang tengah mengambang dan tidak bernyawa mengunakan perahu tambang, dan langsung membawa mayat tersebut ke RSUD Banjar.



Kapolres Banjar, AKBP Melda Ya melalui Kasi Humas Polres Banjar Bripka Nandi Darmawan mengatakan, saat di TKP ditemukan kondisi korban mengalami luka lecet di bagian kaki dan punggung yang diduga akibat dari gesekan saat tubuh korban terbawa hanyut. “Tidak ditemukan tanda tanda mencurigakan dugaan perbuatan kejahatan,” katanya.

Sementara itu, pihak keluarga yang menerima jenazah dari pemulasaraan RSUD Banjar, membenarkan mayat yang ditemukan adalah Neulis Nuraeni anggota keluarganya.



Diketahui keluarga, korban tidak pamit untuk pergi keluar rumah Selasa (25/05/2021). Namun keesokan harinya, (Rabu sore) mendapat kabar Neulis Nuraeni ada di ruang pemulasaraan RSUD, ditemukan tenggelam di Sungai Citanduy dengan kondisi tidak bernyawa.

Pihak keluarga telah menerimakan dengan ikhlas atas kematian yang dialami anggota keluarganya dan merupakan takdir Tuhan.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2057 seconds (0.1#10.140)