Lampung Selatan Gempar, Pria Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk dalam Sumur

Selasa, 25 Mei 2021 - 22:30 WIB
loading...
Lampung Selatan Gempar, Pria Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk dalam Sumur
Proses evakuasi berlangsung dramatis pria tanpa identitas yang tewas dalam sumur, diperkirakan mayat tersebut sudah 2 hari sebelum ditemukan. Foto: iNewsTV/Heri Fulistiawan
A A A
LAMPUNG SELATAN - Warga Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan, mendadak digemparkan dengan penemuan sosok mayat berjenis kelamin laki-laki di dalam sumur milik warga di Dusun Sukajaya, Kelurahan Kalianda.

Mayat tersebut ditemukan oleh seorang teknisi mesin air saat memperbaiki mesin penyedot air milik warga yang bernama Iwan, yang terletak di dekat sumurnya.

Lampung Selatan Gempar, Pria Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk dalam Sumur



Awalnya, sang teknisi melaporkan kepada sang pemilik sumur kalau di dalam sumur tercium bau yang sangat menyengat, setelah diperiksa diperkirakan ada sosok mayat di dalam sumur itu.

Proses evakuasipun berlangsung dramatis, jenazah diangkat dengan tali dan sudah mengeluarkan bau sangat menyengat, bahkan kondisi badannya sudah membengkak.



Baca juga: Gara-gara Rumah Warisan, 2 Anak di Bandung Tega Gugat Ibu Kandungnya

“Setelah mendapat laporan, kami langsung ke TKP dan melakukan proses evakuasi, melihat dari fisiknya kira-kira pria tersebut berumur 40-an,” kata Kabid Damkar dan Pertolongan Lampung Selatan, Rully Fikriansyah usai evakuasi, Selasa (25/5/2021).

Diperkirakan mayat tersebut sudah 2 hari di dalam sumur, saat ini mayat pria malang itu sudah dievakuasi dan dibawa ke RSUD Bob Bazar kalianda oleh petugas.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3063 seconds (0.1#10.140)