Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Tingkatkan Layanan, Siloam Sriwijaya Buka Program Bayi Tabung

loading...
Tingkatkan Layanan, Siloam Sriwijaya Buka Program Bayi Tabung
RS Siloam Sriwijaya, Palembang meningkatkan layanan unggulan melalui pembukaan program bayi tabung atau Klinik Blastula IVF. Foto/Ist
PALEMBANG - Siloam Hospitals Sriwijaya atau RS Siloam Sriwijaya, Palembang, Sumatera Selatan meningkatkan layanan unggulan melalui pembukaan program bayi tabung atau Klinik Blastula IVF.

Baca juga: Setelah Menunggu 3,5 Tahun, Pasangan Asal Purwakarta Ini Dapat Kesempatan Program Bayi Tabung Gratis

"Layanan unggulan bayi tabung ini telah lama kami rencanakan melalui susunan yang sangat detail. Mengingat RS Siloam Sriwijaya memiliki sumber daya manusia yang sangat mumpuni sehingga akhirnya kami dapat menghadirkan klinik bayi tabung yang berkualitas internasional," kata Kepala Klinik Blastula IVF Siloam Hospitals Sriwijaya, dr M Aerul Chakra, SP.OG (K)-FER, MIGS dikutip Selasa (25/5/2021).

Baca juga: Kisah Pilu TKI, Keinginan Gadis Majalengka Ini Bertahan di Dubai Berujung Petaka

Klinik ini diharapkan dapat membantu pasangan yang belum memiliki keturunan, khususnya di kota Palembang dan sekitarnya. "Sehingga memudahkan pasangan suami istri untuk mendapatkan sang buah hati melalui layanan bayi tabung yang berkualitas," ujarnya.

Aerul menambahkan, nama Blastula diambil dengan mengisyaratkan akan stage tertinggi dari embrio pada saat invitro, yang merupakan pencapaian tertinggi dari laboratorium bayi tabung dalam mengembangkan embrio. Secara medis melalui Permenkes Nomor 43, dapat melakukan tindakan layanan reproduksi berbantu invitro.



Tingkat keberhasilan proses mendapatkan bayi melalui skema program bayi tabung ini sangat bervariasi. "Beberapa hal utama ditentukan oleh kondisi pasien yang berminat mengikuti program ini dan hal lain yang sangat menentukan adalah kualitas dan layanan yang dimiliki oleh laboratorium," sebutnya.
(shf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top