Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Setelah Menunggu 3,5 Tahun, Pasangan Asal Purwakarta Ini Dapat Kesempatan Program Bayi Tabung Gratis

loading...
Setelah Menunggu 3,5 Tahun, Pasangan Asal Purwakarta Ini Dapat Kesempatan Program Bayi Tabung Gratis
Pasangan asal Purwakarta, Jabar, mendapat kesempatan program bayi tabung gratis. Foto/Istimewa
BANDUNG - Pasangan suami istri asal Purwakarta , Jawa Barat mendapat kesempatan mengikuti proses bayi tabung secara gratis dari program bayi tabung bersama Irwansyah dan Zaskia Sungkar (Syahki).

Pasangan itu adalah Alifia Tamara Kinanti dan Ival Mochamad Fathoni. Mereka telah menantikan mendapatkan anak selama 3,5 tahun lamanya.

Mereka, nantinya akan menjalani proses mempunyai anak melalui program bayi tabung di Morula IVF Melinda Bandung. Mereka bakal mengikuti program bayi tabung bersama Irwansyah dan Zaskia Sungkar (Syahki).

Pengumuman terhadap pasangan tersebut setelah Selasa, 30 Maret 2021 lalu telah lahir Ukkasya Muhammad Syahki, yang merupakan anak dari Zaskia dan Irwansyah.



Hadiah tersebut merupakan bentuk rasa syukur atas penantian Zaskia dan Irwansyah selama 10 tahun, untuk memiliki anak.

Program tersebut, diikuti hampir 3.000 pasangan dari seluruh Indonesia. Namun, nantinya hanya 2 pasangan yang akan mendapatkan kesempatan mendapatkan program bayi tabung gratis ini.

“Selamat untuk mengikuti program Bayi Tabung di Morula IVF Melinda Bandung. Semoga ini menjadi jalan dari Allah SWT sebagai ikhtiar untuk Anda berdua memiliki buah hati setelah penantian selama bertahun tahun," kata dia dalam siaran persnya.

Dia berpesan, agar yang terpilih selalu semangat dalam menjalankan proses bayi tabung. "Jangan lupa mengikuti protokol kesehatan dan melakukan gaya hidup sehat agar hasilnya optimal," imbuh Irwansyah.

Ssmentara itu, Senior Marketing Manager Morula IVF Indonesia Yohansyah Amarullah mengatakan, Morula Indonesia berterima kasih kepada Zaskia dan Irwansyah yang telah memberikan amanahnya kepada dalam program ini.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top