Dengar Kabar Gubernur Papua Lukas Enembe Kritis, Ratusan Warga Pegunungan Berkumpul

Selasa, 25 Mei 2021 - 07:51 WIB
loading...
Dengar Kabar Gubernur Papua Lukas Enembe Kritis, Ratusan Warga Pegunungan Berkumpul
Ratusan warga Pegunungan dari berbagai daerah di Papua terlihat berkumpul di sejumlah titik karena mendengar Gubernur Papua Lukas Enembe kritis. Foto Dok SINDOnews
A A A
JAYAPURA - Ratusan warga Pegunungan dari berbagai daerah di Papua terlihat berkumpul di sejumlah titik karena mendengar kabar Gubernur Papua Lukas Enembe kritis. Mereka terlihat berkerumun di salah satunya rumah warga yang lokasinya sebelum Kantor Bupati Jayapura di Sentani.

Menurut Robert salah satu warga Pegunungan, dirinya disuruh berkumpul oleh punggawa-punggawa suku karena mendengar kabar Gubernur Lukas Enembe kritis.


"Sebenarnya kita-kita ini berkumpul masih berduka karena meninggalnya Wagub Klemen Tinal. Tapi sejak tadi malam ada info Gubernur kritis karena buang-buang air dan tak sadarkan diri. Makanya jumlah warga yang berkumpul terus bertambah," kata Robert kepada MNC Media.

Hingga berita ini diturunkan SINDOnews belum mendapat konfirmasi resmi soal kondisi kesehatan Gubernur Papua Lukas Enembe.



Sementara situasi di Kota Jayapura terlihat aparat bersenjata masih berjaga jaga. Demikian pula di Gedung Negara Provinsi Papua. Rencananya Selasa pagi ini (25/5/2021) akan diadakan jumpa pers dengan juru bicara Pemprov Papua soal kondisi terakhir Gubernur Papua Lukas Enembe.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1860 seconds (0.1#10.140)