Orangtua Kerap Bertikai, Adik Nyaris Bunuh Kakak di Makassar

Selasa, 25 Mei 2021 - 06:27 WIB
loading...
Orangtua Kerap Bertikai, Adik Nyaris Bunuh Kakak di Makassar
Pertikaian keluarga di Makassar nyaris menelan korban jiwa. Dimana sang kakak yang diduga kerap melaporkan perilaku ayah ke ibunya membuat adiknya geram dan berusaha melakukan percobaan pembunuhan. Foto terduga pelaku (tengah) iNews TV/LM Nur
A A A
MAKASSAR - Pertikaian masalah keluarga di Kota Makassar , Sulawesi Selatan nyaris menelan korban jiwa. Hal ini berawal dari keretakan hubungan orangtuanya membuat anak ikut terpancing. Dimana Fahmi sang kakak yang diduga kerap melaporkan perilaku ayah ke ibunya membuat adiknya Fahria geram dan berusaha melakukan percobaan pembunuhan terhadap kakaknya dengan menggunakan pisau.

Tim Penikam Polrestabes Makassar memback up Polsek Rappocini langsung mendatangi TKP dugaan percobaan pembunuhan di Jalan Banta-Bantaeng, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa dini hari tadi (25/5/2021).

Baca : Aksinya Tabrak Polantas Gemparkan Probolinggo, Toni Dijerat Pasal Percobaan Pembunuhan


Di lokasi Polisi mengamankan Fahria yang diduga hendak melakukan percobaan pembunuhan terhadak kakaknya sendiri Fahmi. Karena sang kakak dituding kerap melapor terkait perilaku ayahnya ke ibunya hingga akhirnya keretakan hubungan orangtuanya yang sebelumnya akan rujuk kembali gagal.

Komandan Tim Penikam Polrestabes Makassar Iptu Arif Muda mengatakan, kejadian tersebut berawal dari pertikaian sesama orangtua membuat anak ikut terpancing dan berusaha melakukan percobaan pembunuhan terhadap Fahmi tak lain kakaknya sendiri.

“Kita (Tim Penikam Polrestabes Makassar) bersama Resmob Polsek Rappocini mengamankan barang bukti pisau dapur beserta alat dapur yang diduga akan digunakan terduga pelaku,” kata Iptu Arif Muda.



Guna proses penyelidikan lebih lanjut kepolisian mengamankan terduga pelaku dan korban kakak beradik tersebut ke kantor Polsek Rappocini.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2241 seconds (0.1#10.140)