Disambar Motor saat Nyebrang, Nenek di Blitar Tewas

Minggu, 23 Mei 2021 - 20:18 WIB
loading...
Disambar Motor saat Nyebrang, Nenek di Blitar Tewas
Seorang nenek di Blitar tewas di jalan usai disambar motor saat menyeberang jalan. Foto: SINDONews/Ilustrasi
A A A
BLITAR - Sumartini (74) warga Desa Babadan, Kecamatan Wlingi, Kabupaten Blitar tewas di jalan , setelah sepeda motor yang melaju kencang menabraknya. Kecelakaan itu terjadi saat korban hendak menyeberang jalan.

“Korban meninggal dunia," ujar Kasatlantas Polres Blitar AKP I Putu Angga Feriyana kepada wartawan.



Insiden kecelakaan berlokasi di Jalan Raya Babadan. Peristiwa yang sempat mengagetkan warga sekitar tersebut, berlangsung cepat. Yang dilihat saksi, korban hendak menyeberang jalan. Lokasi kecelakaan merupakan jalur cepat. Kendaraan yang berlalu lalang, hampir selalu melaju kencang.

Mungkin karena faktor usia, saat berjalan korban tidak terlihat bergegas. Sementara dari arah Timur, Sugeng yang berada di atas sepeda motornya tengah melaju dengan kecepatan tinggi.

Entah mengetahui datangnya kendaraan atau tidak. Saksi melihat korban tidak berusaha menghentikan langkah.Dia terus menyeberang. "Tabrakan tidak terelakkan," kata Putu.



Benturan keras mengakibatkan korban menderita luka serius di bagian kepala. Oleh warga sekitar, yang bersangkutan langsung dilarikan ke RSUD Ngudi Waluyo Wingi Blitar. Penanganan darurat langsung dilakukan. Namun nyawa Sumartini tidak tertolong.

Menurut Putu, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan. Petugas masih meminta keterangan pengendara motor, termasuk sejumlah saksi di lapangan. "Saat ini kita masih melakukan penyelidikan," pungkasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3408 seconds (0.1#10.140)