Hujan Deras Semalaman, Jalan Penghubung OKU dan OI Ambles

Sabtu, 22 Mei 2021 - 19:15 WIB
loading...
Hujan Deras Semalaman, Jalan Penghubung OKU dan OI Ambles
Jalan penghubung OKU dan OI ambles setelah hujan lebat mengguyur kawasan tersebut selama satu malam.
A A A
OKU - Akses jalan di Lubuk Batang Desa Belatung, Kecamatan Peninjauan Kabupaten OKU yang merupakan akses jalan dari Kota Baturaja, putus akibat hujan lebat mengguyur desa semalaman hingga dini hari tadi. Puluhan kendaraan bermotor tidak bisa melintas, Sabtu (22/5/2021).

Jalan yang putus hingga kini belum bisa dilalui yang menyebabkan tiga kecamatan yakni Lubuk Batang, Peninjauan dan Kecamatan KPR juga terancam terisolir. Dan bagi warga yang hendak keluar masuk harus berjalan kaki melewati jalan ujung desa dan naik kendaraan umum.

Baca juga: Sumsel Diminta Konsisten Kendalikan COVID-19

Dalam video yang dikirim Kades Belatung, Plando, terlihat ruas jalan terpotong dua dengan lebar putusnya jalan sekitar 2 meter. “Akibat jalan ini putus, kendaraan dari Baturaja maupun dari kecamatan Peninjauan, tidak bisa melintas,” katanya.

Dan sepengetahuan Plando, penyebab putusnya jalan tersebut, dikarenakan pecahnya gorong-gorong saluran air di bawah permukaan jalan raya. Dan lokasinya berada di dusun I. “Kami berharap agar Pemerintah cepat bertindak untuk segera memperbaiki jalan yah putus sehingga aktivitas tidak terganggu,” pungkasnya
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1487 seconds (0.1#10.140)