Kapolres: Anak Danramil Ditemukan Tewas Masih Pakai Earphone dengan Kondisi Ponsel Dicas

Sabtu, 22 Mei 2021 - 12:41 WIB
loading...
Kapolres: Anak Danramil Ditemukan Tewas Masih Pakai Earphone dengan Kondisi Ponsel Dicas
Bayu (19) putra Danramil Tanasitolo, Wajo, Sulsel ditemukan tewas dengan mengeluarkan darah di hidung dan telinga di rumah dinas tentara Kelurahan Tancung, Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Jumat (21/5/2021). Foto iNews TV/Amnar
A A A
WAJO - Bayu (19) putra Kapten Inf M Asri, Danramil Tanasitolo, Wajo, Sulsel ditemukan tewas dengan mengeluarkan darah di hidung dan telinga di rumah dinas tentara Kelurahan Tancung, Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo , Sulawesi Selatan, Jumat (21/5/2021). Korban diduga tewas kesetrum dari earphone yang dipakainya sambil mencas ponsel.

Kapolres Wajo, AKBP Muhammad Islam Amrullah mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh ibunya saat hendak dibangunkan untuk melaksanakan salat Jumat sekitar pukul 11.00 Wita.


Bayu ditemukan meninggal dunia didalam kamarnya dengan posisi tengkurap dan masih menggunakan earphone dengan ponsel yang sedang dicas.

Awalnya Ibu dari korban mengira Bayu sedang tidur. Saat dihampiri dan coba dibangunkan, tubuh korban terasa dingin dan tidak terlihat bernapas.

"Ketika tubuhnya dibalikkan, dari hidung dan telinga korban mengalir darah segar dari telinga dan hidung," ujar Kapolres, Jumat (21/5/2021).

Diketahui, Bayu merupakan anak dari Danramil Tanasitolo Kapten Inf M Asri .Saat ini jenazah korban dibawa ke Puskesmas Tanasitolo untuk dilakukan pemeriksaan sebelum dimakamkan.

Baca : Tangis Danramil Tanasitolo Pecah saat Temukan Putranya Terbujur Kaku Tak Bernyawa


"Saat ini dilakukan pemeriksaan tenaga medis dokter Puskesmas Tanasitolo sebelum dimakamkan," terangnya
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1705 seconds (0.1#10.140)