Peduli Kebersihan di Masa Pandemi, PBB Pematangsiantar Gelar Gotong Royong

Jum'at, 21 Mei 2021 - 13:27 WIB
loading...
Peduli Kebersihan di Masa Pandemi, PBB Pematangsiantar Gelar Gotong Royong
Peduli Kebersihan di Masa Pandemi, PBB Pematangsiantar Gelar Gotong Royong. Foto/Ist
A A A
PEMATANGSIANTAR - Dewan Pimpin Cabang (DPC) Pemuda Batak Bersatu Kota Pematangsiantar memberikan perhatian untuk melaksanakan kegiatan bersih-berish dengan gotong royong di sejumlah lokasi pemukiman warga dan pasar tradisional, Jumat (21/5/2021).

Aksi bersih-bersih parit dan gorong-gorong di wilayah kecamatan Siantar Utara, dipimpin langsung Ketua DPC PBB Kota Pematangsiantar Fri Jamos Siregar Ritonga dan didukung Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar diwakili Kapolsek Siantar Utara AKP M Ritonga dan Danramil Siantar Utara Kapten (Inf ) Sarwoto.

Baca juga: Dewan Sebut Bupati RHS Dinilai Janggal Lakukan Mutasi Sejumlah Pejabat Dinas Pendidikan

"Melalui gotong royong DPC Pemuda Batak Bersatu Kota Pematangsiantar diharapkan soliditas pengurus dan anggota terjaga harmonis dan keberadaannya untuk kepentingan masyarakat benar-benar dirasakan masyarakat," ujar Fri didampingi Ketua PAC PBB Siantar Utara Charles Simanjuntak.

Baca juga: Rampas Uang, Anak Durhaka Ini Ancam Ibu dan Adik Kandung Pakai Pisau

Dia menuturkan, gotong royong dalam rangka Jumat bersih akan menjadi agenda rutin. Kegiatan gotong royong, kata Fri, dilaksanakan di seputaran Pasar Dwikora dan Jalan Ade Irma Suryani, Kecamatan Siantar Utara.

Kapolsek Siantar Utara AKP M Ritonga mengapresiasi kepedulian DPC PBB Kota Pematangsiantar melaksanakan gotong royong mewujudkan lingkungan yang sehat dan bersih.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2038 seconds (0.1#10.140)