Majalengka Gempar, Sepasang Kekasih Berciuman di Alun-alun saat Siang Bolong

Jum'at, 21 Mei 2021 - 13:31 WIB
loading...
Majalengka Gempar, Sepasang Kekasih Berciuman di Alun-alun saat Siang Bolong
Tangkapan layar video sepasang kekasih berbuat mesum di Alun-alun Majalengka pada siang bolong. Foto/Tangkapan Layar
A A A
MAJALENGKA - Alun-alun Majalengka, Jawa Barat kembali menjadi buah bibir warganet. Sayang, buah bibir itu bukan lantaran hal positif, melainkan negatif. Hal itu setelah viral video sepasang remaja kedapatan berciuman di salah satu titik alun-alun yang baru diresmikan beberapa pekan lalu itu.

Baca juga: Viral, Video Mesum Mirip Ratu Entok Resahkan Warga

Dalam video yang diunggah akun youtube Andie Pastel itu tampak dua remaja asik duduk berduaan, di siang bolong. Tanpa mempedulikan kondisi seputar yang ramai lalu lalang, mereka terlihat leluasa melakukan aksi ciuman.

Baca juga: Pemeran Video Porno Bebas dan Kembali Berbuat Mesum, Ratusan Emak-emak Dobrak Pagar Polres Dompu

Dalam video yang diunggah Senin (15/5/2021) itu, tampak si laki-laki berinisiatif untuk mencium pasangannya. Setidaknya ada dua adegan ciuman dalam viddo berurasi 0.51 detik itu. Setelah mencium pipi, si laki-laki kembali melancarkan aksinya dengan mencium bagian depan pasangannya.

Hingga Jumat (21/5/2021), video itu sudah ditonton lebih dari 29 ribu kali. Video yang diberi judul '2 ABG mesum di siang bolong' itu sudah dikomentari sebanyak 56.

Swbagian besar warganet menyayangkan aksi dua sejoli itu. "Ngerakeun ah... mjk (malu-maluin ah.. Mjk (majalengka) " tulis akun Sandy Komara.

"Ngerakeun wae (malu-maluin aja)," tulis Dinara Kayla. "Era atuh ku tiung neng (malu sama kerudung neng)," tulis Jaja Kabla.

Selain itu, beberapa warganet juga menyayangkan akun pengunggah lantaran dia tidak menegur yang bersangkutan. "Bukannya ditegur, malah divideoin," tulis akun Muhammad Abdan.

Sementara, alun-alun sendiri diapit oleh gedung perkantoran dan Masjid. Sebelah Barat alun-alun terdapat Masjid Agung Al-Imam, Selatan Pendopi (kantor Bupati), Utara (seberang jalan) DPRD Majalengka, Timur terdapat beberapa kantor yakni Kejari, Pos, dan Pegadaian. Aksi kedua sejoli sedniri disinyalir berada di sisi Barat, atau persis depan Masjid Al Imam.

Menanggapi aksi itu, Humas DKM Al Imam Dani Aziz berharap instansi terkait bisa lebih serius lagi dalam menjaga kenyamanan alun-alun. "Sangat disayangkan. Berharap Pemerintah setempat lewat instansi terkait bisa lebih ketat lagi dalam melakukan pengawasan," katanya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3199 seconds (0.1#10.140)