Viral, Video Mesum Mirip Ratu Entok Resahkan Warga

Kamis, 20 Mei 2021 - 16:03 WIB
loading...
Viral, Video Mesum Mirip Ratu Entok Resahkan Warga
Ratu Entok kembali bikin ulah dengan video mesumnya dengan driver gojek online. Foto tangkapan layar
A A A
MEDAN - Belum tuntas persoalan video viralnya yang melecehkan perawat hingga berujung ke Polda Sumatera Utara (Sumut), selegram asal Kota Medan, Ratu Entok lagi-lagi bikin ulah dengan video mesum yang mirip dirinya dengan driver gojek online. Beredarnya video mesum yang terkesan sengaja dibuat ini membuat warga Kota Medan resah.

Dalam video berdurasi 26 detik itu terlihat Ratu Entok alias Irfan Ssatria Putra bertelanjang dada, hanya mengenakan celana dalam dan melakukan hubungan badan dengan driver gojek online sambil mengacungkan jempol ke kamera.

Tidak diketahui kapan dan dimana video mesum ini dibuat. Fitri, salah seorang warga mengatakan, dengan beredarnya video yang mirip selegram waria asal Kota Medan di media sosial ini, warga menjadi resah, rerutama para orang tua. Dia meminta agar aparat bertindak tegas. “Pembuat video mesum ini harus ditindak tegas oleh aparat kepolisian,” taka Fitri, Kamis (20/5/2021). Baca juga: Polisi Tunggu Pengendara Ojol Korban Begal di Tugu Tani Buat Laporan

Sebelumnya, Ratu Entok juga bermasalah dengan perawat Indonesia. Gara-gara video viralnya yang dianggap melecehkan, para perawat yang tergabung dalam Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) melaporkan Ratu Entok ke Polda Sumut.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0938 seconds (0.1#10.140)