Sadis, Pemuda Ini Tusuk Ibu Hamil yang Juga Tetangga hingga Tewas

Kamis, 20 Mei 2021 - 18:58 WIB
loading...
A A A
"Dari tanggal 13, setelah kejadian itu, korban dibawa ke RSSA itu sudah dalam keadaan tidak sadarkan diri. Pada 19 Mei 2021 sore, pada pukul 17.00 WIB, korban ini dinyatakan meninggal dunia, karena banyak kehilangan darah, dan luka-luka tusukan banyak yang mengenai organ vital," terangnya. Baca: Tragis! Balita Tewas di Pemandian Air Panas Semangat Gunung.

"Korban ditemukan dalam keadaan hamil dua bulan, dan janinnya juga meninggal. Karena salah satu luka tusukan terkena janin," tambahnya.

Sementara pelaku Rizki Mauludi mengaku terdesak saat korban memergoki ia beraksi merampok rumah korban yang juga dikenalnya. "Saya takut ketahuan, nggak ada niat membacok. Cuma dia teriak pas tahu saya," katanya

Ia juga mengaku menyesal telah melakukan aksi kejinya kepada Mujihati yang juga dikenalnya cukup baik kepadanya. "Saya kenal sama keluarganya, kenal sama bapaknya. Awalnya mau ngambil motor, tapi masuk mau ngambil handphone untuk pulang kampung. Setelah itu saya takut, kepikiran sama orang tua di kampung," pungkasnya. Baca Juga: Wajah Sumringah Para Lansia Surabaya saat Digerebek Petugas Gabungan.
(nag)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2215 seconds (0.1#10.140)