Ustaz Abdul Somad Gelar Pesta Pernikahan Hari Ini, Tamu Undangan Dibatasi

Kamis, 20 Mei 2021 - 00:10 WIB
loading...
Ustaz Abdul Somad Gelar Pesta Pernikahan Hari Ini, Tamu Undangan Dibatasi
Ustaz Abdul Somad (UAS) resmi melepas status dudanya hari ini. Dai sejuta viewer warga Pekanbaru, Riau ini hari ini menikah dengan gadis pujaan hatinya Fatimah Azzahra Salim Barabut (20). (Ist)
A A A
PEKANBARU - Ustaz Abdul Somad dan istrinya Fatimah Az Zahra akan menggelar resepsi pernikahan. Namun tamu undangan dalam pesta pernikahan dai yang akrab disapa UAS terbatas. "Acara resepsinya tanggal 20 Mei ini," kata Ust Tatang Yudiansyah, sahabat UAS di Pekanbaru, Rabu (19/5/2021).

Dia mengatakan dalam resepsi pernikahan yang akan digelar di suatu tempat di Desa Demangan, Kecamatan Siman, Kabupaten Ponorogo, Provinsi Jawa Timur. Dia mengatakan tamu yang hadir terbatas. "Pestanya terbatas dan tertutup," imbuhnya.

Baca juga: UAS Bantah Kabar Dirikan Yayasan Wakaf untuk Kado Pernikahan

Dia mengatakan, kemungkinan hal ini dilakukan mengingat wabah COVID-19 masih ada. "Yang diundang hanya bebarapa saja, termasuk yang dari Jakarta," imbuh Tatang yang juga teman UAS saat masih kuliah di Pekanbaru.

Keduanya sudah melangsungkan akad nikah pada 28 April di rumah mempelai wanita di Desa Pajaran, Kecamatan Peterongan, Jombang. UAS sendiri resmi menjadi duda pada 3 Desember 2019 setelah menggugat cerai Mellya Juniarti.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1169 seconds (0.1#10.140)