Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Ditinggal Anjangsana Lebaran, Minibus Tiba-tiba Terbakar di Pinggir Jalan

loading...
Ditinggal Anjangsana Lebaran, Minibus Tiba-tiba Terbakar di Pinggir Jalan
Petugas BPBD Probolinggo saat membantu memadamkan api yang membakar minibus di parkiran.
PROBOLINGGO - Sebuah minibus N 7691 QW milik Rahman (37) warga Desa Ambulu, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo tiba tiba terbakar di Jalan Sunan Ampel, Kelurahan Jerebeng Lor, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo, Jawa Timur, Rabu (19/5/2021) jam 19.00 WIB. Tanpa sebab yang pasti, api begitu cepat membakar mobil tersebut.

Kejadian ini menyebabkan arus lalu lintas macet karena warga penasaran dan ingin melihat dari dekat.

Baca juga: Wisuda Dua SMA Dibubarkan Paksa Satgas COVID-19, Polisi: Panitia Tak Ada Izin

Salah satu warga, Linda menceritakan, api diketahui sudah membesar dan berkobar. Warga berusaha memadamkan api dengan alat seadanya, namun tidak mampu. Akhirnya menelepon petugas kebakaran.



Menurut Linda, mobil tersebut sedang parkir di pinggir jalan dan kondisi kosong. Pemiliknya sedang josonso (silaturahmi) dan kemudian membeli bakso. “Bisa saja konsleting dari aki kemudian merembet ke bahan bakar. Wong mobil tersebut parkir ditinggal pemiliknya Josonjo (silarutahmi) kemudian membeli bakso,“ tambahnya.

Baca juga: Antisipasi Masuknya Varian Baru COVID-19 ke Gresik, Verifikasi Pekerja Migran Diperketat

Sementara itu Kasatpol PP dan Damkar Pemerintah Kota Probolinggo, Aman Suryaman menyebutkan, satu unit Damkar diterjunkan untuk menjinakkan api .

“Kami mendapat laporan dari 112 kemudian bergerak dan Alhamdulillah api berhasil kita jinakkan. Info awal tidak ada korban jiwa karena pemiliknya sedang silaturahmi kerumah kerabat di daerah ini," katanya.
(msd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top