Apesnya Kurir JNT di Bangka Tengah Ini, Motor Terbakar Paket Konsumen Pun Ludes

Selasa, 18 Mei 2021 - 20:58 WIB
loading...
Apesnya Kurir JNT di Bangka Tengah Ini, Motor Terbakar Paket Konsumen Pun Ludes
Motor milik kurir JNT di Kabupaten Bangka Tengah yang hangus terbakar saat dalam perjalanan mengantar kiriman paket konsumennya. Foto: Istimewa
A A A
BANGKA TENGAH - Sudah jatuh tertimpa tangga pula, ungkapan itulah yang cocok disematkan kepada seorang kurir jasa pengiriman barang JNT di Bangka Tengah yang sedang bernasib sial kala sedang mengantar paket konsumennya.

Sepeda motor berplat Nomor Polisi (Nopol) BN 6397 TE yang dikendarai kurir bernama Akbar itu, terbakar di ruas Jalan Raya Desa Terentang Kabupaten Bangka Tengah, Selasa (18/5/2021).

Selain meghanguskan sepeda motor, api juga melahap habis paket kiriman yang ingin di antar ke alamat tujuan.



Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian bermula pada saat Akbar melintas di Jalan Raya Desa Terentang tepat di depan SDN 10 Koba, tiba-tiba ada api menyala tepat di bawah keranjang berisi paket konsumen yang mau diantar.

Akbar baru menyadari sepeda motornya terbakar saat seorang pengendara lain yang memberitahunya jika sepeda motor di bagian bawah mengeluarkan api.



Mendengar hal tersebut, Akbar sontak menghentikan sepeda motornya, dan melihat api sudah membesar dan membakar paket milik konsumen yang berisibahan mudah terbakar dan meghanguskan sepeda motor miliknya.

Kapolres AKBP Slamet Ady Purnomo melalui Kasat Reskrim Polres Bangka Tengah AKP Rais Muin membenarkan adanya kejadian tersebut. “Pihak kami masih melakukan upaya penyidikan kasus kebakaran motor milik kurir JNT di Desa Terentang ini,” tukasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2602 seconds (0.1#10.140)