Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Apesnya Kurir JNT di Bangka Tengah Ini, Motor Terbakar Paket Konsumen Pun Ludes

loading...
Apesnya Kurir JNT di Bangka Tengah Ini, Motor Terbakar Paket Konsumen Pun Ludes
Motor milik kurir JNT di Kabupaten Bangka Tengah yang hangus terbakar saat dalam perjalanan mengantar kiriman paket konsumennya. Foto: Istimewa
BANGKA TENGAH - Sudah jatuh tertimpa tangga pula, ungkapan itulah yang cocok disematkan kepada seorang kurir jasa pengiriman barang JNT di Bangka Tengah yang sedang bernasib sial kala sedang mengantar paket konsumennya.

Sepeda motor berplat Nomor Polisi (Nopol) BN 6397 TE yang dikendarai kurir bernama Akbar itu, terbakar di ruas Jalan Raya Desa Terentang Kabupaten Bangka Tengah, Selasa (18/5/2021).

Selain meghanguskan sepeda motor, api juga melahap habis paket kiriman yang ingin di antar ke alamat tujuan.

Baca juga: Bejat dan Nekat, Pria di Pangkalpinang Lecehkan Bocah Perempuan Saat Salat di Masjid



Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian bermula pada saat Akbar melintas di Jalan Raya Desa Terentang tepat di depan SDN 10 Koba, tiba-tiba ada api menyala tepat di bawah keranjang berisi paket konsumen yang mau diantar.

Akbar baru menyadari sepeda motornya terbakar saat seorang pengendara lain yang memberitahunya jika sepeda motor di bagian bawah mengeluarkan api.

Baca juga: 2 Prajurit Raider 432/WSJ Gugur Diserang Kelompok Bersenjata di Yahukimo Papua

Mendengar hal tersebut, Akbar sontak menghentikan sepeda motornya, dan melihat api sudah membesar dan membakar paket milik konsumen yang berisibahan mudah terbakar dan meghanguskan sepeda motor miliknya.

Kapolres AKBP Slamet Ady Purnomo melalui Kasat Reskrim Polres Bangka Tengah AKP Rais Muin membenarkan adanya kejadian tersebut. “Pihak kami masih melakukan upaya penyidikan kasus kebakaran motor milik kurir JNT di Desa Terentang ini,” tukasnya.
(nic)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top