Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Suka Fantasi Seksual, Oknum Guru SMA Sering Minta Foto Seksi Siswinya

loading...
Suka Fantasi Seksual, Oknum Guru SMA Sering Minta Foto Seksi Siswinya
Tim, oknum guru SMA di Gunungkidul, DIY meminta foto untuk fantasi seksual ke Ketua DPRD Gunungkidul dan siswinya. Foto/Ilustrasi/Dok.SINDOnews
GUNUNGKIDUL - Aksi nekat Tim, oknum guru SMA Negeri di Gunungkidul, DIY meminta foto untuk fantasi seksual tidak hanya dilakukan terhadap Ketua DPRD Gunungkidul Endah Subekti Kuntariningsih. Pria yang diketahui menajdi wali kelas ini ternyata beberapa kaki melakukan pelecehan seksual terhadap rekan sejawat dan siswinya.

Baca juga: Butuh Fantasi Seks, Guru SMA Negeri Nekat Minta Foto Ketua DPRD Gunungkidul

Tidak hanya itu, Tim juga sering kali meminta foto seksi murid muridnya. "Ini saya mendapatkan infomasi kelakuakn Tim dari sesama guru swrta murid-murid. Dia beberapa kaki meraba rekan sejawatnya. Kemudian meminta foro seksi murid muridnya. Tujuannya apa? Jelas ini membahayakan perempuan, terutama siswa siswa di sekolah dan juga guru perempuan," kata Endah Subekti Kuntariningsih, Rabu (19/5/2021).

Baca juga: Cabuli 6 Siswinya, Oknum Kepala SD Ditahan Polda Sumut

Saat ini dirinya sebagai Ketua DPRD Gunungkidul mengirimkan surat kepada Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) DIY untuk melakukan pembinaan terhadap oknum guru tersebut.

"Kita langsung kirimkan surat. Apalagi Kepala sekolah juga sudah telepon saya dan meminta dukungan untuk melakukan pembinaan," tandas Srikandi PDIP ini.

Dia berharap kasus ini bisa dibuat secara tuntas. Jangan sampai muncul pendidik yang mengalami kelainan atau fantasi seksual sehingga orang di sekitarnya menjadi korban. Saya memang awalnya tidak menyangka dengan permintaan foto saya. Kemudian juga terjadi di siswa siswanya. Kasus ini harus cepat selesai. Tidak ada kompromi," pungkas Endah.

(shf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top