Hanyut 12 Kilometer, Korban Tenggelam di Sungai Cigede Ditemukan Meninggal Dunia

Rabu, 19 Mei 2021 - 18:07 WIB
loading...
Hanyut 12 Kilometer, Korban Tenggelam di Sungai Cigede Ditemukan Meninggal Dunia
Tim SAR Gabungan berhasil menemukan Suhendar, laki laki 42 tahun yang tenggelam di Sungai Cigede dalam kondisi meninggal dunia.
A A A
BANDUNG - Tim SAR Gabungan berhasil menemukan Suhendar, laki laki 42 tahun yang sebelumnya dilaporkan tenggelam di Sungai Cigede dalam keadaan meninggal dunia pada Pukul 16.10 WIB, Rabu (19/5/2021).

Korban ditemukan dan berhasil dievakuasi pada pukul 16.30 WIB ke rumah duka untuk di serah terimakan ke pihak keluarga korban.

"Korban berhasil di temukan di daerah Sukamukti Kecamatan Ketapang sejauh 12 Km dari lokasi kejadian awal. Korban selanjutnya dievakuasi dan diserah terimakan ke pihak keluarga korban," kata Kepala Seksi Operasi dan Siaga Kantor SAR Bandung Supriono.

Baca juga: Polisi Bekuk Ratusan Pelaku Kejahatan yang Meresahkan Masyarakat Kota Bandung

Sehubungan dgn telah ditemukannya korban, maka diusulkan penutupan ops SAR. Selanjutnya unsur SAR kembali ke kesatuannya masing masing.

Adapun Unsurs SAR terlibat yaitu Basarnas Bandung, Polsek Dayeuhkolot, Koramil Dayeuhkolot, BPBD, Damkar Soreang, Damkar Ciparay, Tagana, Jabar Quick Response, Panatya, YWRC Batimlo, UNDB, ACT, PKS, Heji, VDR/ DHB, Wanadri, YKPA, Gadamusa Jabar, BASIC, Satgas Citarum Harum dan RMI.

Alut yang digunakan yaitu LCR Basarnas, LCR JQR, Riverboat Tagana, LCR BPBD, Riverboard & Kayak Gadamusa, Perahu Mesin Katamaran Satgas Citarum Harum, Alkom, Palmedis dan APD personal.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1812 seconds (0.1#10.140)