Kapolresta Barelang Tinjau Vaksinasi Massal Masyarakat

Rabu, 19 Mei 2021 - 16:46 WIB
loading...
Kapolresta Barelang Tinjau Vaksinasi Massal Masyarakat
Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur melaksanakan peninjauan pelaksanaan Vaksinasi COVID-19 untuk masyarakat, pekerja, pelayan publik dan lansia. SINDOnews/Dicky
A A A
BATAM - Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur melaksanakan peninjauan pelaksanaan Vaksinasi COVID-19 untuk masyarakat, pekerja, pelayan publik dan lansia oleh Dinas Kesehatan Kota Batam yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Kecamatan Kota Batam, Rabu (19/5/21).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolresta Barelang menghimbau secara langsung masyarakat yang akan melakukan vaksinasi agar tetap menjaga protokol kesehatan terutama jarak antre pada saat melakukan vaksinasi.

Vaksinasi yang dilaksanakan untuk lansia ini diadakan diseluruh Kecamatan Kota Batam yakni, Kecamatan Lubuk Baja bertempat di yayasan Budha Tzu Chi Indonesia, Kecamatan Sagulung betempat di Puskesmas Sei Langka dan SMKN 5 Batam, di kecamatan Sekupang betempat di GOR Raja Jakfar dan Puskesmas Mentarau, di kecamatan Bengkong dilaksanakan di Plaza Lytech Home, kecamatan Batu Ampar di laksanakan di Puskesmas Tanjung Sengkuang.

Sedangkan Kecamatan Nongsa Vaksinasi Lansia di laksanakan bertempat di Teluk Mata Ikan, Kampung Panglong Batubesar, Kavling Senjulung Kabil, Kecamatan Batam Kota dilaksanakan di Hotel Harmonie One dan sekolah Yos Sudarso.

Kecamatan Sei Beduk Vaksinasi dilaksanakan di Lurah Tg. Piayu dan di Pasar BTC. Kecamatan BatuaJi dilaksanakan di Kelurahan tanjung uncang dan Aula SMK 1 Batam. Serta Kecamatan Belakang Padang di laksanakan di Gedung Nasional Kec. Belakang Padang. Baca: Polisi Bekuk Ratusan Pelaku Kejahatan yang Meresahkan Masyarakat Kota Bandung.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur mengatakan bahwa pihaknya ingin memastikan bahwa pelaksanaan vaksinasi ini dapat berjalan dengan lancar, aman dan tertib. "Untuk itu, kami menempatkan personil untuk menjaga keamanan pelaksanaan vaksinasi serentak di kota Batam," katanya. Baca Juga: Miris, Usai Tertabrak Kereta Api Pemuda Ini 3 Jam Terlantar Tanpa Pertolongan.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1762 seconds (0.1#10.140)