Warga Resah Akibat Maraknya Kasus Pencurian di Lampung Selatan, Saksikan Selengkapnya di iNews Siang Rabu Pukul 11.00 WIB

Rabu, 19 Mei 2021 - 10:50 WIB
loading...
Warga Resah Akibat Maraknya Kasus Pencurian di Lampung Selatan, Saksikan Selengkapnya di iNews Siang Rabu Pukul 11.00 WIB
Saksikan selengkapnya dalam iNews Siang Wilson Purba dan Bernadheta Ginting pukul 11.00 WIB langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. (Ist)
A A A
LAMPUNG SELATAN - Puluhan warga mendatangi Polsek Candipuro jajaran Polres Lampung Selatan, Selasa (18/5/2021) malam. Mereka berdemo lantaran marak terjadi kasus pencurian dengan kekerasan (curas) dengan pelaku begal bersenjata api.

Bahkan dalam beberapa hari terakhir, telah terjadi tiga kali kasus begal yang meresahkan masyarat. Namun aksi demo warga ini diduga tidak mendapat perhatian Polsek setempat.

Pantauan iNews keesokan harinya, Rabu (19/5/2021) pagi, suasana mulai kondusif. Puluhan aparat masih berjaga-jaga di lokasi Polsek. Meski tak menelan korban jiwa, namun markas polisi tersebut rusak parah.

Saksikan selengkapnya dalam iNews Siang Wilson Purba dan Bernadheta Ginting pukul 11.00 WIB langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1450 seconds (0.1#10.140)