Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Ngawi Gempar! Pasang Jebakan Tikus Berlistrik, Petani Tewas di Tengah Sawah Miliknya Sendiri

loading...
Ngawi Gempar! Pasang Jebakan Tikus Berlistrik, Petani Tewas di Tengah Sawah Miliknya Sendiri
Sutoyo, seorang petani di Ngawi, Jawa Timur tewas tersengat listrik jebakan tikus yang dipasangnya sendiri. Diduga korban belum mahir merakit jebakan sehingga merenggut nyawanya. Foto iNews TV/Asfi Manar
NGAWI - Seorang petani tewas tersengat aliran listrik dari kawat jebakan tikus y ang dipasangnya sendiri. Diduga korban belum mahir merakit jebakan dan mengetahui tentang arus listrik hingga merenggut nyawanya. Petani bernama Sutoyo warga Desa Mangunharjo, Kabupaten Ngawi , Jawa Timur ini ditemukan warga terlentang tak bernyawa di sawah miliknya, Selasa malam (18/5/2021).
Ngawi Gempar! Pasang Jebakan Tikus Berlistrik, Petani Tewas di Tengah Sawah Miliknya Sendiri

Awalnya korban ditemukan oleh kerabatnya yang sengaja mencari keberadaannya karena sejak sore hingga malam tidak kunjung pulang, sedangkan korban berpamitan kepada keluarga hendak ke sawah menyalakan jebakan tikus beraliran listrik yang baru dipasang pada siang sebelumnya.

Baca : Kesal Aksi Begal Banyak Terjadi, Mapolsek Candipuro Lampung Dibakar Massa


“Koban baru memasang jebakan tikus pada siang hari sebelumnya, dan sore harinya bermaksud menyalakan, namun hingga malam korban tidak kunjung pulang dan kemudian ditemukan oleh keluarganya terlentang di tengah sawah miliknya dengan kondisi sudah meninggal,” kata Kepala Desa Magunharjo, Sutopo dalam keterangannya.

Dari hasil visum dan olah TKP Kepolisian Sektor Ngawi, dipastikan korban tewas tersengat aliran listrik PLN yang disalurkan ke perangkap tikus dengan luka bakar di punggung dan telapak tangan. Kepastian ini diperkuat dengan ditemukannya untaian kawat yang menancap di pematang sawah yang tersambung dengan meteran listrik gardu sibel tidak jauh dari lokasi.

Baca juga: Blora Gempar, Jebakan Tikus Maut Membuat Pengangguran Meregang Nyawa di Tengah Sawah



Kini peralatan jebakan maut itu diamankan oleh polisi sebagai barang bukti dan jenazah korban hanya dilakukan visum luar sebelum diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan.
(sms)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top