Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Bejat dan Nekat, Pria di Pangkalpinang Lecehkan Bocah Perempuan Saat Salat di Masjid

loading...
Bejat dan Nekat, Pria di Pangkalpinang Lecehkan Bocah Perempuan Saat Salat di Masjid
Wajah pelaku asusila di Masjid Baitul Makmur Pangkalpinang, terekam kamera CCTV masjid, pada Senin (17/5/2021). Foto: Tangkapan CCTV
PANGKALPINANG - Seorang pria di Pangkalpinang , Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ( Babel ), terekam kamera CCTV sedang melakukan pelecahan seksual terhadap seorang bocah perempuan. Mirisnya, aksi tak senonoh tersebut terjadi di dalam masjid, ketika korban sedang salat bersama ibunya.

Rekaman CCTV itu pun viral di media sosial sejak Selasa (18/5/2021) siang. Polisi langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengecek CCTV masjid tersebut, guna mengetahui ciri-ciri pelaku dan menguatkan barang bukti.

Bejat dan Nekat, Pria di Pangkalpinang Lecehkan Bocah Perempuan Saat Salat di Masjid

Baca juga: Usai Diajak Nonton Film Dewasa, Siswi SD Dicabuli di Mess Kebun Sawit

Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang, AKP Adi Putra mengatakan, aksi tak senonoh pelaku tersebut terjadi di Masjid Baitul Makmur Pangkalpinang, pada Senin (17/5/2021).



"Mereka ini pendatang singgah di masjid untuk salat Isya. Pada saat suaminya di depan dan istri bersama anak-anaknya yang masih kecil di belakang tersekat oleh tabir pemisah shaf laki-laki dan perempuan, di situlah pelaku mencabuli anak (korban) dari belakang,” kata Adi Putra, Selasa (18/4/2021).

Kejadian itu, menurut Kasat Reskrim baru diketahui orang tua korban, setelah korban melaporkan kejadian itu usai salat. “Korban ini seusai salat dan sambil menangis melaporkan apa yang dialaminya kepada orang tuanya. Kemudian orang tua korban melaporkan ke pengurus masjid," ujarnya.

Bejat dan Nekat, Pria di Pangkalpinang Lecehkan Bocah Perempuan Saat Salat di Masjid

Baca juga: 2 Prajurit Raider 432/WSJ Gugur Diserang Kelompok Bersenjata di Yahukimo Papua

Adi menuturkan, pihaknya masih menunggu laporan orang tua korban, untuk menguatkan bukti - bukti lainnya atas kejadian tersebut. “Tim Buser Naga kami bersama unit PPA telah mengecek di sekitaran lingkungan masjid dan masyarakat untuk mencari pelaku yang sudah diketahui ciri-cirinya,” ucapnya.

Dalam rekam CCTV tersebut, awalnya pelaku masuk ke masjid melalui pintu depan dan langsung menuju tempat wudhu wanita. Setelah memantau sekitaran masjid, pelaku lalu masuk shaf wanita yang kebetulan pada saat itu, tidak ada jamaah wanita lainnya kecuali seorang ibu dan dua anaknya yang masih kecil-kecil.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top