Tragis, Pria Asal Pangkep Tewas Seketika di Jalan Usai Tabrak Tronton di Maros

Selasa, 18 Mei 2021 - 16:25 WIB
loading...
Tragis, Pria Asal Pangkep Tewas Seketika di Jalan Usai Tabrak Tronton di Maros
Tubuh pemotor asal Kecamatan Minasatene, Pangkep tergeletak di jalan dan ditutup daun usai menabrak truk tronton yang sedang parkir di Kabupaten Maros, Selasa (18/5/2021). Foto: MNC Portal/Herman Kambuna
A A A
MAROS - Seorang pengendara motor tewas di tempat, setelah menabrak truk tronton yang sedang parkir di Jalan Poros Kabupaten Maros-Pangkep di Kecamatan Lau, Kabupaten Maros , Sulawesi Selatan ( Sulsel ), Selasa (18/5/2021).

Diduga pemotor yang diketahui bernama Akmal Asaf warga Kecamatan Minasatene, Pangkep itu, lelah sehingga menabrak mobil truk tronton yang sedang parkir di sisi kiri jalan.



Kanit Lakalantas Polres Maros Iptu Arsyad mengatakan, kecelakaan terjadi pada pukul 09.00 Wita. Kecelakaan berawal saat Akmal hendak pulang ke rumahnya di Pangkep, setelah bekerja di Kota Makassar.

“Jadi korban ini bergerak dari arah Maros menuju Kabupaten Pangkep. Sehingga saat berada di tempat kejadian tiba-tiba menabrak truk yang sedang parkir," kata Arsyad kepada MNC Portal, Selasa (18/5/2021).

Akibat kecelakan itu korban tewas di tempat dengan luka pada telinga dan kepala. Korban ditemukan warga sudah tergelak dengan bersimbah darah di jalan raya. “Jadi korban meninggal di tempat dengan pendarahan di telinga. Korban dievakuasi ke rumah sakit Salewangang Maros untuk selanjutnya diambil oleh pihak keluarga," ungkapnya.



Saat ini, polisi menyita barang bukti berupa kendaraan sepeda motor milikkorban maupun kendaraan truk. Polisi masih memintai keterangan sejumlah saksi untuk dilakukan penyelidikan.

“Jadi saat ini kita masih kumpulkan keterangan saksi. Kalau korban saat ini, jenazahnya sudah diambil oleh keluarganya untuk di makamkan di Pangkep," tandas Arsyad.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1482 seconds (0.1#10.140)