Jatim Buka Tatap Muka SMA/SMK/SLB, Warga Net: Sekalian SD-nya Dong

Selasa, 18 Mei 2021 - 14:14 WIB
loading...
Jatim Buka Tatap Muka SMA/SMK/SLB, Warga Net: Sekalian SD-nya Dong
Jawa Timur akan menggelar pembelajaran tatap muka SMA/SMK/SLB pada Juli 2021.Foto/Instagram
A A A
SURABAYA - Pemprov Jawa Timur memastikan akan membuka sekolah tatap muka mulai 5 Juli 2021 mendatang. Langkah ini disambut baik sejumlah warga net, mereka kemudian mendukung langkah ini.

Hal itu terlihat melalui postingan Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa yang memposting melalui akun instagramnya, @khofifah.ip, Selasa (18/5/2021).

Baca juga: 3 PMI Asal Jatim Positif Terinfeksi Virus Corona Varian Baru, 1 Sembuh

"Sesuai SKB empat menteri, yaitu Mendikbud, Menag, Mendagri dan Menkes tanggal 30 Maret 2021 Insya Allah pembelajaran tatap muka langsung dimulai bertahap tanggal 5 Juli 2021," katanya dalam caption yang tersebar.

Postingan Khofifah itu lantas dianggap baik warga net yang mengakui jengah dengan kondisi pandemik Covid-19 yang mengharuskan warganya belajar dari rumah. Mereka kemudian memenuhi laman komentar postingan itu.

Baca juga: Angkutan Antar Provinsi Kembali Beroperasi, Khofifah Pastikan Swab Test Antigen dan GeNose Cukup

"Sy slalu berhrp ada skolah tatap muka bkn skolah by gadget," kata @ischaqanwar.

Selain mendukung langkah Khofifah dan Pemprov Jatim. Warga net juga meminta langkah serupa diberikan kepada sekolah dasar yang saat masih belajar online. "Untuk SD kapan njih Bu ?," kata @zainatul_aula.

"SD donk Bu.... Udah mulai emosi ini, dari pihak sekolah cuma ngasih tugas doank," kata @love_mumtaz.

Sebelumnya diketahui, Pemprov Jawa Timur akan membuka tatap muka bagi pelajar SMA/SMK/SLB dengan pembatasan jumlah pelajar di kelas. Mempercepat itu, satgas covid-19 di sekolah terus dikuatkan. Masa belajar maksimal 4 jam istirahat 15 menit dengan membawa bekal dari rumah.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2408 seconds (0.1#10.140)