Terima Ratusan Paket Takjil, Warga Medan: Perindo Selalu di Hati

Senin, 10 Mei 2021 - 22:02 WIB
loading...
Terima Ratusan Paket Takjil, Warga Medan: Perindo Selalu di Hati
Ratusan paket takjil yang dibagikan pengurus wilayah Partai Perindo Sumatera Utara di sekitar Masjid Raya Al Mashun, Kota Medan, Senin (10/5/2021) petang diserbu warga yang melintas. Foto MPI/Wahyudi
A A A
MEDAN - Ratusan paket takjil yang dibagikan pengurus wilayah Partai Perindo Sumatera Utara di sekitar Masjid Raya Al Mashun, Kota Medan, Senin (10/5/2021) petang diserbu warga yang melintas.

Mereka senang, karena takjil yang dibagikan bukan semata makanan pembuka, tapi juga rasa cinta kasih Partai Perindo yang selalu dibaktikan kepada masyarakat.

"Terima kasih, ini entah yang keberapa kali saya mendapatkan takjil saat bulan puasa dari Perindo. Semoga ini terus dilakukan sampai seterusnya. Kalau semua partai politik selalu berbagi seperti Perindo ini, Indonesia Raya seperti yang kita impikan pasti terwujud. Jaya Perindo, Indonesia Raya," kata Sulaiman (49) penarik becak motor.

Baca : Pengguna Jalan di Depan Masjid Raya Medan Serbu Ratusan Paket Takjil Perindo


Hal senada juga dikatakan Maudy (24). Mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Medan itu mengaku bangga dengan Partai Perindo yang terus berbagi kepada masyarakat, meski terbilang sebagai partai baru.

"Saya melihat Partai Perindo ini berusaha selalu dekat dengan masyarakat. Semoga terus ada di hati masyarakat," pungkasnya.

Para pengurus wilayah dan pengurus daerah Partai Perindo Sumatera Utara memang menjadikan bakti sosial pembagian takjil ini sebagai program rutin setiap tahunnya.

Tahun ini puluhan ribu paket takjil sudah dibagikan di Medan, Delisersang, Binjai, Langkat, Asahan, hingga ke Kabupaten Tapanuli Utara yang notabene umat Islam menjadi minoritas.

"Kita akan terus berbuat dan mengabdi untuk masyarakat. Ini langkah kita di tengah pandemi untuk mendorong bisnis UMKM dan mengurangi beban masyarakat. Karena paket takjil ini kita beli dari pelaku UMKM dan kita bagikan secara gratis untuk masyarakat," sebut Ketua DPW Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan.



"Pandemi ini kita harus hadapi bersama. Pemerintah, Partai Politik dan kelompok masyarakat sipil lainnya harus bahu-membahu agar kita mampu bangkit. Kalau kita solid, kita pasti bisa," tandasnya.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2064 seconds (0.1#10.140)