Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Pasukan Elit TNI-Polri Gelar Patroli Darat dan Udara di Distrik Ilaga Papua

loading...
Pasukan Elit TNI-Polri Gelar Patroli Darat dan Udara di Distrik Ilaga Papua
Pasukan TNI-Polri mengelar patroli darat dan udara di Distrik Ilaga, Kabupaten Puncak, Papua pasca kontak tembak dengan KKB Lekagak Telenggen dan beredarnya video propaganda Panglima TPNPB OPM Thitus Murib Kwalik. Foto Satgas Nemangkawi
ILAGA - Pasca kontak tembak pasukan elit TNI-Polri dengan Kelompok Teroris Papua Lekagak Telenggen dan beredarnya video propaganda Panglima Tertinggi Komando Militer Daerah III TPNPB OPM Thitus Murib Kwalik digelar patroli di Distrik Ilaga, Kabupaten Puncak, Papua, Selasa pagi (18/5/2021). Patroli pasukan elit TNI-Polri digelar lewat darat dengan berjalan kaki dan lewat udara dengan menggunakan helikopter.
Pasukan Elit TNI-Polri Gelar Patroli Darat dan Udara di Distrik Ilaga Papua

Wakil Satuan Tugas (Wakasatgas) Hubungan Masyarakat (Humas) Nemangkawi, AKBP Arif Fajar Satria mengatakan, pada Selasa 18 Mei 2021 digelar patroli Pasukan TNI-Polri baik lewat darat maupun udara. "Patroli ini senantiasa rutin digelar pasca kontak tembak pasukan TNI-Polri dengan Kelompok Teroris Papua Lekagak Telenggen," kata AKBP Arif Fajar Satria.

Baca : Markasnya Digempur Pasukan Elit TNI-Polri, Panglima TPNPB OPM Thitus Murib Kwalik Sebar Video Propaganda


Perwira menengah Polri ini mengatakan, kegiatan aktivitas warga di Distrik Ilaga berjalan normal dan kondusif. Ini dapat dilihat dari kegiatan masyarakat yang semakin ramai.

Sebelumnya beredar video propaganda Panglima Tertinggi Komando Militer Daerah III TPNPB OPM Thitus Murib Kwalik usai wilayahnya menjadi sasaran penyisiran Pasukan Elit TNI-Polri.

Dalam video tersebut Thitus Murib Kwalik yang berpidato dengan diapit dua bendera bintang kejora mengimbau kepada semua kodap setiap wilayah harus bergerak jangan diam menonton untuk terus melawan Pasukan TNI Polri.



Baca : Panglima TPNPB OPM Thitus Murib Kwalik Perintahkan Lawan Pasukan TNI-Polri usai Markasnya Digempur Pasukan Elit

Thitus Murib Kwalik juga memerintahkan agar Kodap-Kodap tetap mempertahankan pos-pos yang ada anggota militer TPNPB OPM. "Kami menghadapi musuh kita dan perang ini untuk merebut hak hak rakyat Papua," kata Thitus Murib Kwalik.
(sms)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top