Aceh Tamiang Gempar! Anak Bacok Ayah hingga Tewas, Lalu Pelaku Coba Bunuh Diri

Sabtu, 08 Mei 2021 - 05:22 WIB
loading...
Aceh Tamiang Gempar! Anak Bacok Ayah hingga Tewas, Lalu Pelaku Coba Bunuh Diri
Aksi anak bunuh ayah kandung menggemparkan warga dalam bulan suci ramadhan di Dusun Paya Batu, Kp Tanjung Mancang, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang, Aceh, Jumat (7/5/2021). Foto iNews TV/M Jafar
A A A
ACEH TAMIANG - Aksi anak bunuh ayah kandung menggemparkan warga dalam bulan suci ramadhan di Dusun Paya Batu, Kp Tanjung Mancang, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang , Aceh, Jumat (7/5/2021). Korban bernama Muliamin (44) tewas mengganaskan akibat luka bacokan parang di bagian leher dan kepala meskipun telah mendapat perawatan intesif tim medis di rumah sakit daerah setempat.

Kapolsek Kejuruan Muda Ipda Yose Rizaldi mengungkapkan, Agus (22) sang anak mengalami luka sayatan di bagian leher akibat mencoba bunuh diri setelah membacok ayah kandungnya. Saat ini pelaku yang menjalani perawatan luka akibat percobaan bunuh diri dalam penjagaan petugas Polres Aceh Tamiang.

Baca : Gara-gara Tak Diberi Uang, Anak Tiri di Singkawang Tega Bunuh Ayahnya


"Aksi pembunuhan terjadi di rumah korban dilakukan oleh anaknya sendiri yang sejak lama menderita sakit jiwa meskipun telah diobati. Petugas mengamankan barang bukti berupa sebilah senjata tajam jenis parang dilokasi kejadian TKP," kata Kapolsek Kejuruan Muda Ipda Yose Rizaldi.

Baca juga : OPM Pimpinan Lerrymayu Serang Polsek dan Bakar Rumah Penduduk di Ilaga Papua


Sementara tetangga korban Khadijah (39) mengaku sangat terkejut melihat kondisi korban dengan luka bersimbah darah tersungkur di dalam kamar. Sementara sang anak dalam keadaan luka sayat karena mencoba bunuh diri. "Lalu ayah dan anaknya tersebut dibawa ke rumah sakit," ungkap Khadijah .
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1694 seconds (0.1#10.140)