Lebaran Kedua, Buruh Jahit Gasak Ponsel dan dan Mobil Mewah Milik Tetangga Pamannya

Senin, 17 Mei 2021 - 10:27 WIB
loading...
A A A
"Dari hasil penyelidikan, diketahui bahwa pelaku yang melakukan pencurian mobil beserta tiga ponsel di rumah korban Abdul Rozak, adalah Erwan Saprinaldo. Pelaku merupakan keponakan Hendri, tetangga samping rumah korban. Selama ini pelaku sering masuk ke rumah korban," bebernya.

Baca juga: Disergap Pasukan Elit TNI-Polri, Anggota TPNPB OPM Lari Bersimbah Darah Tenteng AK-47

Selanjutnya, petugas melakukan penyisiran dan mengetahui bahwa pelaku Erwan Saprinaldo bekerja di tukang jahit dan tinggal di rumah kos belakang tempat pelaku bekerja. Pada Minggu (16/5/2021) sekitar pukul 00.30 WIB, petugas langsung melakukan penggeledahan di kamar kos pelaku, dan mendapati pelaku sedang bermain game di atas tempat tidur.

"Pada saat dilakukan introgasi, bahwa benar pelaku yang melakukan pencurian di rumah korban Abdul Rozak yang beralamat di Perum Central Park Recidance Tanjung Uncang Kota Batam, pada hari Jumat (14/5/21) sekitar pukul 02.00 WIB," katanya.

Saat dilakukan penggeledahan, didapati satu buah kunci mobil Kijang Innova, tiga unit ponsel. "Selanjutnya terhadap pelaku beserta barang bukti telah berada di Ditreskrimum Polda Kepri, untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut," pungkasnya.
(eyt)
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2125 seconds (11.252#12.26)