Lagi Hits di Manado, Ini Keindahan Taman Langit Picnik Cafe

Sabtu, 15 Mei 2021 - 17:30 WIB
loading...
Lagi Hits di Manado, Ini Keindahan Taman Langit Picnik Cafe
Kota Manado kini punya objek wisata baru yang lagi hits, Taman Langit Picnik Cafe. Meski baru dibuka, objek wisata ini langsung diserbu wisatawan. Foto/MPI/Subhan Sabu
A A A
MANADO - Taman Langit Picnik Cafe menjadi objek wisata yang lagi hits di Kota Manado. meski baru dibuka sebelum lebaran, objek wisata baru ini langsung diserbu oleh para wisatawan. Tempat wisata ini seketika langsung digandrungi oleh anak-anak muda, pasalnya tempat wisata ini punya berbagai spot foto unik dan menarik yang siap menghiasi media sosial.



Ditambah lagi dengan latar belakang perbukitan dan pegunungan, serta pemandangan kota yang tentunya membuat hasil foto yang diambil terlihat makin menawan. Tidak hanya itu, di sini juga tersedia cafe untuk bersantai dan menikmati berbagai sajian kuliner.



Di tempat ini, pengunjung bisa bermain aneka permainan yang disediakan gratis bagi pengunjung, seperti catur, ludo, ular tangga, dan aneka permainan lainnya. Bahkan di tempat wisata yang berdiri di atas lahan seluas dua hektare ini, pengunjung juga bisa tidur.



"Tidur yang benar-benar tidur, karena disiapkan tempat tidur di pondok-pondok yang tidak kita kenakan biaya, karena harapan kita di masa pandemi COVID-19 ini kita memfasilitasi semua kalangan masyarakat yang ingin berwisata menikmati alam," ujar pemilik Taman Langit Picnik Cafe, Alex Chang.

"Jadi siapa cepat dia dapat, bisa tidur di pondok , dengar musik, selain itu kita juga siapkan berbagai permainan secara gratis. Jadi yang suka main catur, main ludo, ular tangga, main aneka game, nanti kita siapkan," imbuhnya.

Lagi Hits di Manado, Ini Keindahan Taman Langit Picnik Cafe


Latar belakang pembangunan Taman Langit ini, menurut Alex yakni ingin menghadirkan tempat wisata kuliner di zaman new normal, berkuliner, berwisata di alam terbuka dengan tetap menjaga jarak, dan menerapkan protokol kesehatan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1833 seconds (0.1#10.140)