Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Konawe Utara Gempar, Babi Pakai Masker Ditemukan Warga Asyik Tidur di Kamar

loading...
Konawe Utara Gempar, Babi Pakai Masker Ditemukan Warga Asyik Tidur di Kamar
Warga Watukila, Kecamatan Lasolo, Kabupaten Konawe Utara, Sulawesi Tenggara, digemparkan dengan penemuan babi memakai masker asyik tidur di kamar. Foto/iNews TV/Febriyono Tamenk
KONAWE - Video unggahan warga menggemparkan media sosial. Dalam tayangan video tersebut, terlihat seekor babi berwarna hitam legam tengah asyik tidur di kamar milik salah seorang warga Watukila, Kecamatan Lasolo, Kabupaten Konawe Utara, Sulawesi Tenggara.

Baca juga: Sejarawan Ini Sebut Kalau Mitos Babi Ngepet sejak Dulu Munculnya di Bulan Puasa

Dalam tayangan video yang tengah viral tersebut, warga juga berupaya menangkap babi menggunakan seutas tali dan tongkat. Selain menangkap babi yang tengah asyik tidur di atas kasus busa, warga juga menemukan masker di kepla babi.





Usai ditangkap, babi yang diyakini warga merupakan hewan jadi-jadian alias babi ngepet ini, menjadi tontonan warga. Babi dalam kondisi terikat di tiang listrik, terlihat berdiri di halaman rumah warga, dan dilihat oleh ratusan orang.

Baca juga: Camat Kena OTT Saat Minta Setoran THR Kepada 15 Kades, Bupati Kediri: Langsung Copot!

Pemilik rumah, Daeng Bajji mengaku, penemuan babi yang tengah asyik tidur di kasur busa itu terjadi pada Jumat (14/5/2021) malam. "Saya tidak tahu babi itu datang dari mana. Saat itu saya keluar rumah untuk rekreasi di pantai, setelah tiba di rumah sudah ada babi tidur di dalam kamar anak saya," tuturnya.

Konawe Utara Gempar, Babi Pakai Masker Ditemukan Warga Asyik Tidur di Kamar


Sehari sebelum penemuan babi tersebut, Daeng Bajji mengaku kehilangan uang sebesar Rp5 juta di dalam kamarnya. Sayangnya, babi yang diyakini warga sebagai hewan jadi-jadian ini akhirnya mati dihajar warga.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top