Dilepas Pangkogabwilhan III, Yonif R 900/SBW Kodam IX/Udayana Akhiri Penugasan di Papua

Sabtu, 15 Mei 2021 - 02:58 WIB
loading...
A A A
Dengan demikian, tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan pimpinan kepada satgas ini telah mampu dibuktikan dengan baik. Atas keberhasilan tersebut, kepada seluruh prajurit Satgas Yonif R 900/SBW, Pangkogabwilhan III mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pelaksanaan tugas serta dharma bhakti yang telah diberikan oleh Satgas Yonif R 900/SBW selama ini.

“Akhirnya saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pangkoopsgab Pinang Sirih-03 selaku Koopsgab yang senantiasa mengarahkan dan mendukung pelaksanaan Satgas Yonif R 900/SBW selama ini. Komandan KRI Teluk Manado yang telah mendukung serpas Satgas Yonif R 900/SBW serta seluruh satuan kewilayahan yang telah membantu pelaksanaan tugas satgas ini selama melaksanakan operasi di Papua,” pungkasnya.



Turut hadir dalam kesempatan tersebut antara lain Asintel Kaskogabwilhan III, Asops kaskogabwilhan III, Aslog Kaskogabwilhan III, Askomlek Kaskogabwilhan III, Paban I/ Lid Sintel Kogabwilhan III, Paban Ren Sops Kogabwilhan III, Asminlog Koopsgab Pinang Sirih dan Komandan Lanal Timika.
(sms)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1353 seconds (0.1#10.140)