Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Pacar Gelap Mata, Gadis Cantik SPG Susu di Jambi Ditusuk Pisau 8 Kali

loading...
Pacar Gelap Mata, Gadis Cantik SPG Susu di Jambi Ditusuk Pisau 8 Kali
Yohana (24), gadis cantik yang bekerja sebagai sales promotion girl (SPG) susu di Mal Kota Jambi diduga ditusuk pisau oleh kekasihnya. Foto/Ilustrasi/Dok.SINDOnews
JAMBI - Gadis cantik yang bekerja sebagai sales promotion girl (SPG) susu di Mal Kota Jambi diduga ditusuk oleh kekasihnya di kawasan Jalan Pattimura, Beliung, Simpang III Sipin, Alam Barajo, Kota Jambi , Jambi.

Baca juga: Surabaya Gempar, Trainer Gym Ditusuk Pisau 7 Kali Hingga Meregang Nyawa

Yohana (24) ditikam hingga 8 kali oleh kekasihnya bernama Okta (28). Akibatnya, korban tidak berdaya dan dilarikan ke Rumah Sakit Mayang Medical Center (MMC) Mayang.

Baca juga: Video Viral, Suami Istri di Kabupaten Bandung Cekcok di Jalan Lalu Ditusuk



Aksi sadis dan brutal tersebut terjadi pada Rabu 12 Mei 2021 saat korban sedang berjalan kaki menuju mal tempatnya bekerja.

Tidak lama kemudian, korban disambangi oleh seorang laki-laki bernama Okta (28) warga Sekojo, Kota Palembang yang diduga merupakan pacar korban.

Sembari menunggu jam masuk kerja, keduanya memutuskan untuk berbicara di depan sebuah pangkalan ojek tidak jauh dari tempat dia bekerja.

Namun, entah apa yang terjadi keduanya terlibat percekcokan. Korban selanjutnya mengalah dengan mencoba melarikan diri dari pelaku.

Tidak tinggal diam, pelaku langsung mengejar korban. Tanpa bisa dicegah, pelaku yang diduga sudah gelap mata tersebut dengan menggunakan sebilah pisau yang sudah dibawanya langsung menikam korban.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top