Video Viral, Suami Istri di Kabupaten Bandung Cekcok di Jalan Lalu Ditusuk

Minggu, 02 Mei 2021 - 10:21 WIB
loading...
Video Viral, Suami Istri di Kabupaten Bandung Cekcok di Jalan Lalu Ditusuk
Sebuah video suami dan istri cekcok di jalan berujung pada penusukan viral di media sosial. Foto/Ist.
A A A
BANDUNG - Sebuah video suami dan istri cekcok di jalan berujung pada penusukan viral di media sosial. Kejadian penusukan yang terjadi Kabupaten Bandung itu membuat banyak netizen geram.



Dalam tayangan video yang beredar di media sosial, tampak seorang pria sedang bertengkar di sebuah gang. Pria tersebut tampak tak terima perlakukan perempuan yang diduga mantan istrinya.



"Kamu menganggap apa ke saya, kamu sudah diurus, anak kamu, kontrakan kamu dulu, kalau kamu jadi gembel gimana," kata si pria yang mengenakan jaket berwarna cokelat. Tampak perempuan itu pun menjawab, dengan menyuruh pria tersebut menjadi perempuan lain yang lebih baik lagi.



Saat cekcok itu terjadi, tampak ada ibu-ibu yang mencoba melerai. Ibu itu meminta agar percekcokan itu jangan dilakukan di jalan, tetapi diselesaikan secara baik-baik.

Saat itu si pria mendekat, dan diduga menusukkan sebuah pisau. Walaupun tak terlihat di video, namun penusukan diperjelas oleh pengambil video yang langsung berlari sambil berkata terjadi penusukan pakai pisau. Tak tampak siapa yang ditusuk, apakah perempuan yang diduga mantan istrinya atau ibu yang melerai.

Video itu pertama kali diunggah akun @makcomback kemudian diteruskan oleh akun @andreli48 pada Jumat (30/4/2021) malam. Video berdurasi 1 menit 12 detik kemudian dikomentari warganet, bahwa penusukan itu terjadi pada Jumat (30/4/2021). Peristiwa itu terjadi di Jalan Manglid, tidak jauh dari Klinik Medika Pratama Manglid.



"Sampai segitunya," kata salah seorang warganet yang ditimpali warganet lainnya bawa yang ditusuk adalah mantan istrinya. Merajut informasi warganet, mantan istrinya itu meninggal akibat kehabisan darah . Namun belum bisa dikonfirmasi betul tidaknya informasi tersebut.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2078 seconds (0.1#10.140)